Oleh : Forum Anak Kabupaten Situbondo
Kategori : Kegiatan / Event

oleh: Nur Akidahtul Jhannah

Halo sobat Indonesia, FAKASIBOND kemarin ngelakuin banyak hal loh
Awalnya kita hanya hendak berdiskusi untuk membuat video promosi forum anak di Situbondo, tetapi saat kami sudah berkumpul dan menyatukan pikiran, banyak sekali  yang ingin kami lakukan. Seperti:
-Menyelesaikan video ucapan FAN
-Menyelesaikan challenge cover lagu rasa Sayange
- Bahkan berniat untuk membuat short movie yang bertemakan stop bully
Menyenangkan saat  semua itu dapat kami selesaikan di hari itu juga

Mula mula kami menyelesaikan tujuan utama kami yakni membagi tugas mengenai pembuatan video promosi forum anak, saat selesai dengan urusan itu kami pun menyatukan pendapat tentang cover lagu rasa Sayange.
Banyak sekali pendapat yang terlontar.
Beruntung sekali FA Situbondo anaknya rata rata pengertian semua, itu memudahkan kami saat hendak mengambil keputusan.
Setelah semua menyetujui lirik yang disusun bersama, kita pun menghafalkannya secara bersama-sama, setelah kami rasa cukup, kamipun mencari tempat untuk pengambilan video.
Canda gurau terus membanjiri suasana hingga membuat proses tersebut lebih lama dari dugaan kami.

Setelah menyelesaikan video cover lagu, kami membagi peran untuk short movie yang berjudul "Bersama Kita Bisa Hentikan bully"
Selepas pembagian peran, kami kembali ke tempat yang tadi untuk pengambilan adegan film, mengapa kami memilih bolak balik dan tidak mengambil videonya Secara sekaligus? Karena fasilitator kami mengajarkan untuk memprioritaskan sesuatu yang lebih mendesak atau dikejar deadline

Setelah bersenang senang dengan short movie, kami menutup kegiatan pada hari itu dengan makan siang dan juga foto bersama.
Itulah cuplikan keseruan kami pada kegiatan kemarin di sekret tercinta.

SHARE!

Forum Anak Kabupaten Situbondo

"Forum Anak Kabupaten Situbondo didirikan pada tanggal 04 November 2011 sebagai wadah partisipasi anak Situbondo dalam pembangunan. Di usianya yang ke-7 tahun ini, Forum Anak Situbondo terus berupaya menemukan cara terbaik dalam meneruskan aspirasi anak Kota Santri. Kami menyadari bahwa masih banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan. Masih banyak teman-teman sebaya kami yang belum mendapatkan hak-hak mereka. Maka, kami akan selalu berikhtiar seraya mengadahkan tangan memohon pada hadirat Tuhan, agar senantiasa membimbing dan memberikan keteguhan hati ini. Aamiin..."

Follow


53 Mading


Jambore Anak Tomohon 2018

Kategori : Kegiatan / Event

JAMBORE ANAK TOMOHON DAN 2018

Kategori : Kegiatan / Event

D-1 Jambore Anak Kota Tomohon

Kategori : Kegiatan / Event

Pesona Kediri Di Mata Situbondo

Kategori : Kegiatan / Event