Sulap di Jambore Forum Anak Se-Jawa Barat (FASKarawang)

  • AWESOME!13
    • 7
    • 5
    • 4
    • 1
    • 0
sumber gambar :

Saya Deni Pirmansyah Aji sembada dan Adrian Rizky .

Bangga bisa menjadi bagian dari kegiatan Jambore Forum Anak Jawabarat dan saya ingin Membagi Pengalaman Ke Teman-teman Semua .

 
Jambore forum anak jawa barat sudah menjadi agenda tahunan forum anak daerah jawa barat, seperti yang kami rasakan pada tahun 2016 jambore forum anak jawa barat berjalan dengan lamncar dan sangat menarik menurut kami. Bersama temen temen forum anak dari 27 kabupaten dan kota se-jawa barat. 

Bertempat di hotel lembah sari mas pada tanggal 20 November 2016, saat kami datang ke acara tersebut kami di sambut oleh temen temen fad jabar dengan sangat baik. Hari pertama kami datang  ketika hujan mengguyur kami. Tapi dengan turunnya hujan kami tidak putus semangat untuk melaksanakan jambore forum anak Jawa Barat 2016. Saat kami datang kami di perkenankan untuk memasuki aula dan disana kami  mempreknalkan diri dari asal forum anak daerahnya masing masing.

Setelah acara selesai kami di perkenankan untuk registrasi ulang dan di berikan peralatan pendukung selama jambore,  setelah itu kami kunci di berikan  rumah masing masing. Dan kami beristirahat sampai magrib. Setelah melaksanakan ibadah solat magrib kami makan malam bersama , setelah makan malam dan solat isya kami di perkenan kembali untuk mengikuti  acara di aula acaranya itu kami membuat kontrak belajar selama kegiatan berlangsung.setelah itu kami  Kembali  kamar masing masing.

Esoknya kami kumpul di lapangan dan bermain bersama temen temen forum anak Jawa Barat, disana kami membuat lingkaran besarrrrr sekaliiii. Dan bernyanyi bersama sama temen temen forum anak jawa barat, oh iya disana kami juga mendaptkan kawan baru lohhh. Setelah acara di lapangan selesai kami bergegas kembali ke kamar , setelah itu kami istirahat solat dan makan, setelah itu kami mendapatkan materi oleh bu nety herawaty. Setelah pemaparan dari bunda nety kami kembali untuk beristirahat.

Hari ke 2 kami kembali ke lapangan dan melakukan senam pagi setelah itu kami bermain permainan tradisional games, disana bermain games ( egrang , bakiak , ngambil koin , dan laion lain ) . senang sekali kami dapat bermain games tradisional tersebut. Dampaknya kami lebih dapat mencintai permainan tradisional. Ayo taro gadget mu dan brmain di luar. Setelah bermain games tradisional kami kembali ke kamar masing masing dan melakukan kegiatan pada malam hari, yaitu pembekelan materimengenai Konvensi hak anak, tidak hanya materi kami juga bernyanyi three ends bersm temen temen fad jabar. Tentunya membuat hati senang dan gembira.

Hari ketiga, kami berkumpul di lapangan, kami disana membuat kapal titanic di kasih waktu 2 jam, setelah kapal selesai kami pergi ke kolam renang kami menaiki kapal titanicnya masing masing, so pasti acaranya seru sekali…….

Malam hari nyaa  ada kreatiifitas seni perwilayah masing masing. Disana pokoknya seru sekalidehtemen temen….

 
Source :
Kiriman Lainnya