Oleh : Forum Anak Butta Toa (FABT)
Kategori : Isue lainnya

Halo anak – anak Indonesia. Kami dari Forum Anak Butta Toa hadir kembali dengan kegiatan SOKAI alias Sosialisasi Sikat Gigi. Kegiatan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 14 Januari 2018 di pinggiran Pantai Lamalaka, Kabupaten Bantaeng.

Hari itu kami kumpul di rumah salah satu teman kami yaitu Chika . Dengan menggunakan seragam hijau FABT kami pun berangkat jam enam tiga puluh dengan semangat uhuyyy, meskipun masih ada yang muka bantal hehehe.
Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 20 anak yang tinggal di pinggiran Pantai Lamalaka. Mereka sebagian didampingi oleh ibu mereka.

Nah sesuai dengan namanya, di sini kami mengajarkan anak – anak tersebut cara sikat gigi yang benar. Tak hanya itu, kami juga membagikan sikat gigi kepada mereka supaya mereka semakin rajin untuk sikat gigi hihihi.
Namun sebelum kami mengajarkan mereka cara menyikat gigi, kami mengajak anak – anak tersebut untuk senam bersama terlebih dahulu.

Dan tidak lupa kami mengajak mereka menonton video edukasi dari laptop salah satu pengurus FABT. Anak – anak yang menonton video itu sangat serius memperhatikan video edukasi yang kami berikan.

Setelah segala rangkaian acara selesa,i kami pun membagikan beberapa makanan ringan sebagai rasa terima kasih kami kepada mereka karena sudah sangat bersemangat untuk mengikuti kegiatan ini.

Dengan adanya kegiatan SOKAI kami berharap anak – anak bersama orang tua mereka lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan, termasuk kesehatan gigi.  So, jangan lupa sikat gigi ya teman.
 

SHARE!

Forum Anak Butta Toa (FABT)

""

Follow


50 Mading


Deklarasi Sekolah Ramah Anak

Kategori : Isue lainnya

"A-Baper" Anak Bukan Pekerja

Kategori : Isue lainnya

SOKAI ( Sosialisasi Sikat Gigi )

Kategori : Isue lainnya