• 13
    • 7
    • 5
    • 4
    • 1
    • 0
Sehari Bersama Bupati merupakan kegiatan pertemuan secara langsung antara pengurus Forum Anak Butta Toa bersama Bupati Bantaeng.  Ini merupakan kegiatan pertama kalinya FABT bercapak secara langsung bersama Bupati Bantaeng.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 25 November 2018 bertempat d Rumah Jabatan Bupati Kab. Bantaeng. Kegiatan ini sebenarnya dilaksanakan di Taman Bermain dan Olahraga Anak Kab. Bantaeng akan tetapi karena cuaca kurang bersahabat maka kegiatn tersebut dipindahkan di Rumah Jabatan Bupati Kab. Bantaeng.
Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang saling sharing bersama Bupati Bantaeng mengenai permasalahan-permasalahan anak-anak Bantaeng serta mengenai solusi dari permasalahan tersebut. Kegiatan ini dihadiri oleh Pembina Forum Anak Butta Toa, Pengurus Forum Anak Butta Toa, Pemerhati Anak, serta Bupati Bantaeng.
Kegiatan ini diawali dengan sepatah kata yang disampaikan oleh Bupati Bantaeng. Beliau mengatakan “Saya sangat merasa bahagia karena saya bisa berkumpul dengan anak-anak hebat yang bahkan ketika saya berusia sebaya dengan kalian saya tidak bisa melakukan hal sedemikian.”.

Kemudian sesi diskusi dimulai oleh ketua Forum Anak Butta Toa dengan memperkenalkan Forum Anak Butta Toa yaitu tentang kepengurusan Forum Anak Butta Toa, Program kerja, dan juga prestasi yang telah dicapai.
Permasalahan anak-anak Bantaeng telah diperbincangkan bersama seperti permasalahan pernikahan usia anak dan permasalahan lainnya. Solusinya tentu juga sudah diperbincangkan bersama. Serta ada usulan mengenai kegiatan yang luar biasa telah disetujui langsung oleh Bupati Bantaeng.

Juga ada sesi tanya jawab dari Pengurus FABT dan juga dari Pembina FABT kepada Bupati, dari Bupati kepada FABT, serta pertanyaan dari live instagram.
 
 
Sumber Gambar : dokumen pribadi
Kiriman lainnya
Kiriman Forum Anak Kab. Bandung