Nobar "Merah Putih Memanggil" Keluarga Besar Yonif 743/PSY

  • AWESOME!13
    • 7
    • 5
    • 4
    • 1
    • 0
sumber gambar :

Hai/ Hallo teman-teman, Akhir-akhir ini kan kita sering nonton tuh Film tentang Tentara seperti "Descendants of the Sun" dari korea. Nah tentara Indonesia juga gak mau kalah lohh setelah sebelumnya ada Film "Doea Tanda Cinta" dan "I Leave My Heart In Lebanon", kini secara serentak yang bersamaan dengan Peringatan HUT TNI ke-72 tahun 2017 tayang juga Film "Merah Putih Memanggil".

Batalyon Infanteri Yonif 743/Pradnya Samapta Yudha yang berkedudukan di Kupang, Nusa Tenggara Timur juga menggelar Nonton Bareng Film "Merah Putih Memanggil" oleh Keluarga Besar Yonif 743/PSY yang dilaksanakan di Cinema XX Lippo Plaza Kupang. Kebayang dong atmosfer Film nya Nuansa TNI dan Nonton nya bersama Prajurit-prajurit hebat dari TNI.Tidak lupa juga sebelum film dimulai kita juga dibagikan pita Merah Putih yang akan di ikatkan di kepala setiap penonton.
Didalam studio 3 itu dengan sikap sempurna seluruh nya Nonton ala-ala TNI membuat kita lebih tenang dan mengikuti jalan cerita dengan baik,tidak lupa juga celotehan dan canda khas para prajurit seakan mereka berperan dalam film "Merah Putih Memanggil" menghiasi studio 3 ,di penghujung film yang suasana sedih tidak sedikit juga para Prajurit dan keluarga terbawa suasana hingga meneteskan air mata.

Salut buat TNI yang tidak hanya menjaga NKRI namun bisa menghibur Rakyat.
 

"BERSAMA RAKYAT TNI KUAT"

Source :
Kiriman Lainnya