Oleh : Forum Anak Butta Toa (FABT)
Kategori : Forum Anak

 
            Minggu, 20 Mei 2018 telah dilaksanakan Musyawarah Besar Forum Anak Buta Toa atau disingkat menjadi Kegiatan MUBES ini bertujuan untuk menghasilkan program kerja Forum Anak Butta Toa yang akan dilaksanakan selama satu tahun kepengurusan.

            MUBES atau akronim dari Musyawarah Besar yang diselenggarakan oleh Forum Anak Butta Toa bekerjasama dengan Dinas PMD PP dan PA Kabupaten Bantaeng. Kegiatan ini dihadiri sebanyak 31 (tiga puluh satu) pengurus Forum Anak Butta Toa dengan 11 (sebelas) anak laki-laki dan 20 (dua belas) anak perempuan.

            Kegiatan Musyawarah Besar Forum Anak Butta Toa dilaksanakan di Gedung PKK Kabupaten Bantaeng. Selain dihadiri oleh pengurus Forum Anak Butta Toa juga dihadiri oleh Pembina Forum Anak Butta Toa.

            Adapun agenda acara pada kegiatan ini yakni pembukaan kemudian pemaparan program kerja dan diakhiri dengan pembahasan arah gerak Forum Anak Butta Toa.

            Acara MUBES atau Musyawarah Besar Forum Anak Butta Toa dibuka langsung oleh Pembina Forum Anak Butta Toa. Lalu dimulailah pemaparan program kerja Forum Anak Butta Toa pada pukul 12.45. Kemudian pembahasan mengenai arah gerak Forum Anak Butta Toa oleh Ketua Forum Anak Butta Toa.

            Adapun kegiatan ini menghasilkan 24 program kerja. Tepatnya kluster 1 meghasilkan 3 program kerja, kluster 2 menghasilkan 3 program kerja, kluster 3 menghasilkan 4 program kerja, kluster 4 menghasilkan empat program kerja, dan kluster 5 menghasilkan 4 program kerja. Kemudian ada 4 program kerja usulan yang telah disepakati bersama. Serta, program kerja ini akan dilaksanakan sesuai dengan waktu dan tempat pelaksanaan yang telah ditetapkan.

" Semoga dengan dilaksanakannya Musyawarah Besar Forum Anak Butta Toa ini dapat menghasilkan program kerja yang inovatif dan kreatif. Selain itu, juga semoga bisa berdampak besar bagi anak-anak Bantaeng." Ujar Bunda Syam sebagai Pembina Forum Anak Butta Toa.      
 
 
 
 
 

SHARE!

Forum Anak Butta Toa (FABT)

""

Follow


39 Mading