Musyawarah Akbar Forum Anak Lombok Timur

  • AWESOME!13
    • 7
    • 5
    • 4
    • 1
    • 0
sumber gambar : Forum Anak Lombok Timur

Halo Anak Indonesia!
Salam kenal leman kanak Sasak!

28/01/2017 -- Di dalam organisasi tentu perlu adanya pergantian pengurus guna meregenerasi pengurus dan anggota dalam sebuah organisasi. Tak terkecuali bagi Forum Anak Lombok Timur yang merupakan sebuah organisasi yang dinaungi Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPA) perlu mengadakan regenerasi pengurus dan menyusun program forum anak periode selanjutnya. Itulah mengapa          

Forum Anak Lombok Timur melakukan kegiatan peresmian pengurus baru dan musyawarah akbar pada tanggal 28 Januari 2017 yang bertempat di Aula Perpustakaan Daerah Kab. Lombok Timur. Hal ini dilakukan karena mengingat bahwa pengurus forum anak harus berusia dibawah 18 tahun dan seperti yang kita ketahui, setiap organisasi itu perlu penerus yang dapat mempertahankan eksistansi sebuah organisasi.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari perwakilan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kabupaten Lombok Timur. Kemudian dilanjutkan dengan peresmian pengurus baru yang diresmikan langsung oleh Kepala Bidang Perlindungan Anak, Bapak Serkapudin, S.Sos, MM selaku Pembina Forum Anak Lombok Timur. Sebelumnya, pemilihan pengurus baru telah ditentukan melalui sistem demokratis (voting).

Sebagai acara hiburannya, kami melakukan senam Three Ends bersama semua anggota agar semangat untuk memperjuangkan hak-hak anak semakin kuat. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan sidang pleno perumusan program kerja Forum Anak Lombok Timur Tahun 2017. Acara ditutup dengan perpisahan anatara anggota lama dengan anggota baru. Perpisahan ini berhasil membuat suasana menjadi haru.

Kami berharap dengan berlangsungnya kegiatan ini, Forum Anak Lombok Timur akan terus berperan aktif dalam pemenuhan hak-hak anak.
 
 
Source : Forum Anak Lombok Timur
Kiriman Lainnya