Menuju Organisasi yang Harmonis Dengan Pengalaman yang Manis (Forum Anak Lombok Timur)

  • AWESOME!13
    • 7
    • 5
    • 4
    • 1
    • 0
sumber gambar : Forum Anak Lombok Timur

Halo Anak Indonesia!
Salam kenal leman kanak Sasak!

22/05/2017 -- Kekompakan tidak datang dengan sendirinya tanpa usaha bersama. Mengacu pada fakta tersebut, dalam rangka menciptakan hubungan yang kondusif dan bersahabat. Forum Anak Lombok Timur mengadakan kegiatan Study Tour, dimana Study tour ini tidak hanya berfungsi sebagai sarana pengakraban tetapi juga sebagai sarana untuk menambah pengalaman dengan mengunjungi tempat-tempat yang bermanfaat bagi semua anggota.

Pada program kali ini, Forum Anak Lombok Timur mengunjungi sekretariat Dewan Anak Mataram, kantor panti sosial Marsudi Putra Paramita, dan taman Suranadi. Kegiatan ini dilaksanakan pada 22 Mei 2016, karena berkenaan dengan hari libur para anggota.

Kami mengawali kegiatan ini dengan kunjungan ke Dewan Anak Mataram, dimana pada pertemuan ini kami saling berbagi ilmu dan pengalaman tentang masalah anak serta konsultasi tentang masalah internal Forum Anak. Di lanjutkan dengan kunjungan ke kantor panti sosial Marsudi Putra Paramita yang bertujuan untuk mengunjungi anak-anak yang mengalami berbagai macam masalah seperti pelecehan seksual, narkoba, dll. Pada akhir program ini kami menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu destinasi wisata Taman Suranadi.

Melalui program ini, kami bisa mendapatkan berbagai macam informasi  seperti kasus-kasus yang korbannya merupakan anak-anak. Ternyata tidak sedikit masalah yang telah melibatkan anak-anak yang bahkan tidak pernah kami bayangkan. Melalui program ini, kami Forum anak Lombok Timur mengharapkan agar anak-anak bisa menghindari serta mencegah timbulnya masalah yang serupa.
 
Source : Forum Anak Lombok Timur
Kiriman Lainnya