Memanfaatkan apa yang ada pada Kita dengan Sebaik Mungkin!

  • AWESOME!13
    • 7
    • 5
    • 4
    • 1
    • 0
sumber gambar : Pribadi

Senin, 16 Oktober 2017 telah berlangsungnya pelantikan Forum Anak Kabupaten Manokwari, Papua Barat. Pelantikan kali ini berbeda dari pelantikan sebelumnya karena pelantikan dilaksanakan di SLB Panca Kasih Manunggal yang secara bersamaan dihadiri oleh murid-murid SLB tersebut.

Dalam kegiatan pelantikan terjadi banyak hal yang dapat membuat setiap kita merasakan kekaguman dan termotivasi dengan yang dilihat oleh mata. Banyak murid SLB yang berbakat terutama dibidang seni dan ada beberapa murid yang telah mewakili sekolah hingga ke tingkat provinsi.

Tidak disangka dan tidak dapat dicerna dalam sekejap, mereka yang memiliki perbedaan dari manusia yang normal, tetapi dapat mempergunakan apa yang dapat dipergunakan sehingga berguna bagi orang banyak serta bagi negara. Bagaimana dengan kita yang memiliki seluruh tubuhnya berfungsi dengan baik lantas terkadang mengeluh? Belajarlah dari hal yang sulit untuk dipertahankan karena jika hal yang sulit itu mampu untuk dipertahankan pasti semuanya dapat dipergunakan secara efektif.

​Hidup terus berjalan yang membuat pilihan terus datang menghampiri setiap kehidupan. Ruang-ruang kecil yang sulit untuk dimasuki menandakan bahwa kita belum bisa melihat kesempatan. Berlatih dan terus berjuang akan ada hasil yang menanti setiap tindakan dimasa depan. Teruslah bersyukur dan jangan memandang sebelah mata apa yang ada didepan, melainkan fokus pada hal itu, lihatlah celah yang kecil sekalipun dan coba untuk memanfaatkannya sebaik mungkin.
Source : Pribadi
Kiriman Lainnya