Makrab ala Forum Anak Kota Yogyakarta

  • AWESOME!13
    • 7
    • 5
    • 4
    • 1
    • 0
sumber gambar : Dokumentasi FAKTA

Yogyakarta, 6 Mei 2017
Siapa bilang Malem Minggu anak Jogja sendirian terus. Makan sendiri, Nonton sendiri, atau cari kesibukan yang nggak berfaedah. Eiiiits...  emang sih udah pada berani bobok sendiri, tapi sebelum tidur anak Jogja juga butuh refreshing. Biar nggak mimpi buruk, gitu.
 
Setelah 6 hari menjalankan kewajiban sebagai pelajar dan disibukkan dengan kegiatan sekolah yaitu ekstrakurikuler, kami Forum Anak Kota Yogyakarta (Fakta) punya cara tersendiri buat bikin fresh dan semangat. Terlebih biar boboknya nanti lelap.
 
Ini dia, MAREM (Makrab Rempina), malam keakraban ala Fakta. egiatan yang wajib banget bagi temen-teman baru Fakta CINEMA#8, anggota lama, dan juga fasilitator. Kenapa sih kok wajib?? Karena nggak cuma main trus bobok. Ada kegiatan yang bikin hati selalu kangen sama Fakta, nyanyi bareng, makan bareng, bakar-bakar juga bareng. Pokoknya semuanya bareng deh, seru abis.
 
Dalam kesempatam makrab kali ini, panitia juga melakukan pembaharuan kepengurusan organisasi. Memilih ketua, sekretaris, bendara, dan pengurus lain guna menjadi penerus kepengurusan Fakta untuk tahun 2017-2019. Selain itu Marem juga menjadi momen merayakan hari ulang tahun Fakta, dengan acara tiup lilin dan makan tumpeng bersama. Seru yaㅡ
 
Penulis Fauzia Nurlaila
 
 
Source : Dokumentasi FAKTA
Kiriman Lainnya