Oleh : Yuda Okta Ramadhan
Kategori : Liputan

Jika anak-anak disekeliling kita saat ini bisa tertawa lepas tanpa beban apapun, bermain dengan mainanan tembak-tembakan dan berimajinasi menjadi seorang Pahlawan di negeri ini. Namun bagaimana dengan anak anak di Palestina yang saat ini mereka hanya bisa tersenyum lega jika satu saja tak ada terdengar lagi suara bom ataupun senjata, mereka saat ini pandai mengangkat senjata dan benar benar menjadi Pahlawan bagi negara mereka untuk mendapatkan kemerdekaannya .

Jika anak anak disekeliling kita selalu mendekarkan nyanyian nina bobo ketika mau tidur dan nyanyian itu di lantunkan oleh seorang Ibunya, tetapi bagaimana dengan anak-anak di Palestina yang selalu mendengarkan kisah temannya, sahabatnya, keluarganya dan bahkan orang tua kandungnya terutama ibunya meninggal karena senjata biadab Israel .

Jika saat ini anak anak di Indonesia dengan semangat dan bangganya menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dengan penuh kegembiraan karena negara kita memang sudah merdeka tetapi saat ini anak anak di Palestina mereka menyanyikan sebuah harapan untuk mereka Bebas, harapan untuk Damai, harapan untuk Kemerdekaan dari Kedzoliman, harapan untuk bisa sedikit bernafas lega ketika suara suara bom dan senjata telah lenyap ditelan angin .

Anak adalah makhluk yang dititipkan oleh sang pencipta untuk disayangi, dikasihi, dan dilindungi yang nantik nya bakak menjadi penerus bangsa tetapi bukan malah sebaliknya anak menjadi korban peperangan antar negara dan mereka kehilangan nyawa, Apa salah anak kecil yang tak berdosa itu? Dimana letak hati nurani kita ketika melihat seorang anak menangis menahan derita? Wahai tentara Israel apakah kalian tidak memiliki seorang anak? Bagaimana rasanya ketika seorang ibu dan ayah kehilangan nyawa anaknya? Stop sudah dan akhiri sudah kekerasan terhadap ANAK!! Saya Bersama Palestina

SHARE


Yuda Okta Ramadhan

"Tim Statusfan.com - Forum Anak Nasional 2017 - Duta Anak Riau 2017 - Forum Anak Riau - Forum Anak Kab.Indragiri Hulu - Pelopor dan Pelapor Provinsi Riau 2017 - PAPP Tahun 2017 Solo "

Follow


10 Mading


The Day of MTBS XI

Kategori : Liputan

Lindungi Anak Kita!!

Kategori : Liputan

MINGGU CERIA

Kategori : Liputan