Oleh : Forum Anak Kabupaten Situbondo
Kategori : Liputan

Penulis : -Hafsah rahmania {MTsN 1 Situbondo}
              -Iftitah nuriyah {MTsN 1 Situbondo}

Pada hari minggu,tepat pada tanggal 9 Desember 2017 SMA 1 Asembagus mengadakan LAPEKSA (Lomba Pionering Kreasi SMABA).LAPEKSA adalah suatu lomba mengkreasikan suatu pionering (Bangunan darurat).Dalam lomba ini dibagi menjadi dua kategori kreasi pionering,yaitu pionering miniatur dan pionering besar.

Dalam perlombaan ini MTsN 1 Situbondo ikut berpartisipasi dan mendapatkan hasil yang terbaik.Sekolah kami dapat membawa pulang tropy penghargaan juara 1 pionering besar(putra dan putri),juara 2 pionering miniatur putra,dan juara 1 pionering miniatur putri.

Dengan suka cita perwakilan dari MTsN 1 Situbondo membawa pulang semua tropy penghargaan.Kami mendapatkan uang pembinaan sejumlah Rp 1.500.000,00.Sepulangnya dari perlombaan tersebut,kami merasa bangga atas prestasi yang telah kami raih.Kami akan berusaha untuk mengembangkan lagi prestasi yang kami raih,agar kegiatan pramuka MTsN 1 Situbondo lebih maju lagi.

SHARE!

Forum Anak Kabupaten Situbondo

"Forum Anak Kabupaten Situbondo didirikan pada tanggal 04 November 2011 sebagai wadah partisipasi anak Situbondo dalam pembangunan. Di usianya yang ke-7 tahun ini, Forum Anak Situbondo terus berupaya menemukan cara terbaik dalam meneruskan aspirasi anak Kota Santri. Kami menyadari bahwa masih banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan. Masih banyak teman-teman sebaya kami yang belum mendapatkan hak-hak mereka. Maka, kami akan selalu berikhtiar seraya mengadahkan tangan memohon pada hadirat Tuhan, agar senantiasa membimbing dan memberikan keteguhan hati ini. Aamiin..."

Follow


57 Mading