Oleh : Forum Anak Butta Toa (FABT)
Kategori : Ruang Bermain

Mini project yang terakhir dilaksanakan yaitu kegiatan LABIRIN atau Belajar Sambil Bermain oleh kelompok 6 calon pengurus Forum Anak Butta Toa. LABIRIN dilaksanakan pada tanggal 13 Oktober 2018 bertempat di BTN Arakeke.
Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kepercayaan diri kepada orang lain sewaktu mereka berbicara di depan banyak orang atau biasa disebut dengan public speaking. Mengingat bahwa pentingnya meningkatkan public speaking bagi para anak-anak agar tumbuh menjadi anak-anak yang percaya diri.

Kelompok 6 beranggotakan 8 orang calon pengurus yang berhasil melaksanakan mini procject ini sebagai mini project penutup dari 6 mini project calon pengurus Forum Anak Butta Toa. Tentunya dalam hal penilaian pasti sangat sulit ditentukan karena semua calon pengurus sangat aktif pada setiap kelompok.

“ Saya sebagai calon pengurus Forum Anak Butta Toa tentunya bangga karena sudah bisa melangkah sejauh ini dan juga bisa berbicara di depan anak-anak berbagi pengetahuan yang dimiliki.” Ujar Riska, Calon Pengurus Forum Anak Butta Toa.
 
 

SHARE!

Forum Anak Butta Toa (FABT)

""

Follow


51 Mading


Minggu Ceria bersama Anak-anak

Kategori : Ruang Bermain

LABIRIN (Belajar Sambil Bermain)

Kategori : Ruang Bermain

Gadget Bukan untuk Anak di Bawah Umur

Kategori : Ruang Bermain

Minggu Ceria Belajar dan Bermain vol.12

Kategori : Ruang Bermain