Kunjungan sekaligus memberikan kado kepada anak-anak berkebutuhan khusus di SLB YPAC Pangkal pinang

  • AWESOME!13
    • 7
    • 5
    • 4
    • 1
    • 0
sumber gambar : Forum Anak Pangkalan Baru

FA pkb  - Tak ada orang yang mau memiliki anak terlahir dalam keadaan cacat. Namun, tak ada juga manusia yang mampu menolak takdir Tuhan. Sebagai makhluk ciptaan-Nya, tak ada kata lain kecuali menerima dan menyukuri apa pun yang telah diberikan Tuhan.

Bertempat di SLB YPAC Pangkal pinang, JL. Rumah sakit timah, NO.2, taman bunga, Gerunggang, taman sari. Kota pangkal pinang, 

Dalam rangka kunjungan sekaligus memberikan kado kepada anak-anak SLB YPAC Pangkal pinang, Kali ini Muslim selaku ketua forum anak pangkalan baru bersama rekan-rekannya melakukan junjungan sekaligus memberikan kado untuk anak-anak berkebutuhan khusus di SLB YPAC Pangkal pinang. Yang telah mereka siapkan dari jauh-jauh hari Baik dari mengumpulkan donasi sampai pada kado yang dipersiapkannya.

Keinginan untuk dapat memberikan perhatian yang khusus kepada anak-anak berkebutuhan khusus, menggugatnya bersama teman-teman Forum anak pangkalan baru, melakukan kegitan sosial tersebut.

Tidak sedikit mereka anak-anak berekebutuhan khusus merasa sangat senang dan terhibur dengan kunjungan ini. Pada kesempatan itu selain berkunjung dan memberikan kado kepada siswa-siswi SLB Mereka juga memberikan hiburan dan melakukan perkenalan serta memberikan dorongan dan semangat kepada mereka semua.

“sebagai seorang anak mereka semua memiliki hak yang sama, seperti anak pada umumnya Baik itu hak untuk hidup, tumbuh kembang, perlindungan dan partisipasi. semua hak itu berhak mereka mendapatkannya karna menurut saya mereka semua masih dalam naongan Negara yang wajib kita jaga dan kita lindungi bersama,”  ujar muslim ketua forum anak kec, pkb
Source : Forum Anak Pangkalan Baru
Kiriman Lainnya