Kreatifnya anak-anak Dumai membuat karya bertemakan ANTI ROKOK

  • AWESOME!13
    • 7
    • 5
    • 4
    • 1
    • 0
sumber gambar : Promkes Purnama Dumai

Komunitas Anti Rokok Indonesia Kota Dumai melakukan kegiatan membuat karya Anti Rokok guna meningkatkan kreatifnya anak-anak dumai dalam mendeglarasikan “Say No To Rokok”. Kegiatan ini dilakukan oleh siswa siswi SMPN 21 Kota Dumai yang aktif dalam Komunitas  Anti Rokok Indonesia Kota Dumai.

Dalam hal ini Forum Anak Dumai sangat mendukung kegiatan yang berdampak postif bagi kaum pelajar, remaja dan anak-anak di Kota Dumai. Dengan adanya kegiatan membuat karya Anti Rokok ini dapat mengalihkan pikiran anak-anak ke rokok atau nikmatnya merokok bersama. Sebagaimana kita tau bahwa pada zaman sekarang sudah banyak anak-anak yang menghisap rokok itu dengan alas an ikut teman, pengaruh pergaulan ataupun dari orang tua itu sendiri.

Kehadiran Komunitas Anti Rokok Indonesia (KARI) Kota Dumai diharapkan mampu memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Kota Dumai supaya mengurangi dan berhenti merokok, dan dapat menciptakan GENERASI SEHAT, UDARA SEHAT, DAN RUMAH SEHAT.

Di mulai dari yang biasa-biasa menjadi luar biasa dan kegiatan ini sangat bermanfaat buat anak sekolah terutama anak remaja. Semangat dan terus berinovasi untuk menanggulangi kenakalan remaja dimulai dari menanggulangi kebiasaan negatif (merokok) mereka yang merupakan pintu gerbang masuknya pengaruh narkoba.

Dengan membuat komunitas anti rokok dengan perlahan menyadarkan mereka bahaya merokok dengan kegiatan ini diharapkan bagi siswa dan siswi, remaja, serta anak-anak tidak lagi mau menghisap rokok dimanapun ia berada karena dampak dan pengaruh rokok sangat bebahaya bagi tubuh dan dapat menyebabkan kematian.

Kegiatan membuat karya ini dilakukan pada tanggal 13 Maret 2017 di Promkes Purnama Kota Dumai. Dan Alhamdulillah banyak anak-anak yang ikut bergabung dan ikut serta dalam kegiatan ini, mereka juga ikut bergabung di Komunitas Anti Rokok Indonesia (KARI) Kota Dumai

SALAM SEHAT…
SEHATMU, SEHATKU, SEHAT KITA SEMUA…
SALAM SEHAT…
SEHAT LUAR BIASA…
 
Source : Promkes Purnama Dumai
Kiriman Lainnya