Keren, Edisi 3 Malfora sudah terbit!

  • AWESOME!13
    • 7
    • 5
    • 4
    • 1
    • 0
sumber gambar : Pribadi

Statusfan.com - Hai Forum Anak dimanapun berada, berita terbaru datang dari Forum anak Nasional nih, Majalah Forum Anak (Malfora) edisi ke 3 sudah terbit. Wah keren kan? Pasti sudah ga sabar mau baca informasi tentang Forum anak didalamnya yah.

Hari Minggu kemarin (11/2) Kak Uia berkesempatan hadir dalam kegiatan Rapat Redaksi Malfora yang membahas evaluasi dan juga menentukan tema dan rubrik untuk edisi selanjutnya.

Kak Uia hadir sebagai Kordinator Sekretariat Forum Anak Nasional dan sekaligus perwakilan dari Peliput Mading Online Statusfan.com. Dalam Kegiatan tersebut Kak Uia membantu Mas Fitrah selaku Kordinator Program Malfora untuk memfasilitasi Agenda Evaluasi dan persiapan malfora edisi ke 4.

Banyak sekali yang dibahas, saat diskusi para pengurus malfora sangat aktif sekali, bahkan sampai membuat suasana ruang rapat Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA RI) di Lantai 3 menjadi ramai.

Nah buat yang tidak sabar, nah sedikit kak Uia kasih bocoran malforanya. Hehe

Malfora Edisi Ke 3 ini lebih keren dari Edisi sebelumnya, kenapa? karena layout nya yang begitu manarik dengan Tema Utama membahas tentang kegiatan Forum Anak Nasional Tahun 2016 kemarin, tidak ketinggalan juga cerita keseruan Hari Anak Nasional Tahun 2016.

Kira-kira ada ga yah karya tulisan kamu atau foto kamu di Malfora. Berikut Video Kepo-in MALFORA dari Statusfan.com

Gimana? Makin ga sabar bukan? Statusfan.com mencoba mengkonfirmasi tentang proses distribusi ke Forum anak Daerah nantinya, informasi yang didapat dari Mas Fitrah, bahwa akan dicoba dikordinasikan dengan masing-masing provinsi dan sedang dicoba pastikan agar Malfora ini sampai di Sekretariat Forum Anak kalian.

Ehhh jangan sedih dulu, karena kalian akan tetap bisa baca via Online juga lho, nantinya Malfora berkolaborasi dengan Statusfan.com untuk membuat majalah kesayangan kamu bisa kamu baca langsung dari gadgetmu. Tunggu yah info selanjutnya.

Nah buat kalian yang ingin Forum Anak nya diliput oleh Redaksi Malfora atau ingin karya-karyanya dimuat pada Edisi Mafora selanjutnya, kamu bisa mengirimkan nya via POS ke Alamat

SEKRETARIAT FORUM ANAK NASIONAL / REDAKSI MALFORA.
Gedung Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
Deputi tumbuh kembang anak cq Asdep Informasi, hak sipil dan partisipasi Anak.
Jalan Merdeka Barat No. 15 Jakarta pusat 10110

atau melalui Pos elektronik ke alamat email : majalahforumanak@gmail.com cc redaksi@forumanak.id.
Kamu juga bisa langsung posting karya tulisan kamu melalui Mading Statusfan.com kemudian pilih kategori : MALFORA. Mudah bukan caranya? Ayo kirimkan karya tulis kamu dan ceritakan tentang daerahmu.

Semoga tulisan ini bermanfaat dan jika ada pertanyaan bisa melalui kolom komentar dibawah ini.
Salam Anak Indonesia.

Source : Pribadi
Kiriman Lainnya