KEDEFTA FALTIM : Rahasia Kekompakan Anggota Forum Anak Lombok Timur  

  • AWESOME!13
    • 7
    • 5
    • 4
    • 1
    • 0
sumber gambar : Forum Anak Lombok Timur

 Halo Anak Indonesia!
Salam kenal leman kanak Sasak!

26/04/2017 -- Forum Anak Lombok Timur (Faltim) memang terkenal akan kekompakannya, mulai dari kumpul rutin dalam merencanakan suatu program hingga pelaksanaan program tersebut, karena di dalam suatu organisasi, kekompakkan dan kekeluargaan memang harus dipupuk antar sesama anggota, tak terkecuali Forum Anak Lombok Timur. 

Semua anggota harus saling mengenal, sehingga ketika di tempatkan di bidang yang sama akan memudahkan untuk saling membantu tanpa ada rasa canggung dengan anggota lainnya. Atas dasar inilah Forum Anak Lombok Timur membuat suatu program khusus yang sering disebut dengan “KEDEFTA FALTIM” atau Keakraban dan Evaluasi Anggota Forum Anak Lombok Timur.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 26 April 2017 yang bertempat di rumah ketua Forum Anak Lombok Timur yaitu Brilliant Chautshar, yang tentunya diikuti oleh seluruh anggota Forum Anak Lombok Timur. Kegiatan ini dimulai dengan kumpulnya para anggota di Taman Selong pada jam 08.00 WITA. Anggota Forum Anak Lombok Timur berangkat pada jam 09.00 menuju rumah ketua Forum Anak Lombok Timur.
Di rumah ketua Forum Anak Lombok Timur, para anggota menggelar doa bersama dan langsung berangkat menuju air terjun Otak Koko’ Joben. Di tempat tersebut para anggota menghabiskan waktu bersama dengan bergembira bersama. 

Mendekati waktu sholat dzuhur para anggota kembali ke rumah ketua Forum Anak Lombok Timur. Kegiatan di tempat ini berupa sholat zuhur, makan bersama, dan kegiatan evaluasi antar anggota, kegiatan evaluasi ini membahas tentang masalah yang terjadi di dalam Forum Anak Lombok Timur terutama masalah antar anggota.

Dengan adanya program “KEDEFTA FALTIM” diharapkan semua anggota Forum Anak Lombok Timur semakin kompak dan semangat dalam menjalankan program untuk pemenuhan hak-hak anak di Lombok timur, dan juga bisa menjadi contoh bagi organisasi lainnya.
 
Source : Forum Anak Lombok Timur
Kiriman Lainnya