Oleh : Benyamin Manafe
Kategori : Lingkungan

Saya dengan teman-teman yang tergabung dalam Green Generation kota kupang , kami membuat sebuah aksi sederhana yaitu "GG Kupang Beach Clean Up" di Pesisir Pantai Pasir Panjang, Kupang yang telah terwujud pada 21 Desember 2017. Kami bisa seperti ini karena Tuhan Yesus ,Bapa kita yang menyertai dan juga memberkati dan memberi kekuatan bagi kami.

Kami berhasil mengumpulkan sampah-sampah yang ada ke dalam beberapa karung yang kami bawa sendiri per orangnya. Kami sadar, bahwa pantai ini sangat luas sehingga kami tidak dapat membersihkan keseluruhannya. Tetapi, saya yakin bahwa hal yang kecil akan berdampak kepada sesuatu yang besar atau dampak positif yang besar. Oleh karena itu, malulah kita jika membuang sampah sembarangan (tidak pada tempatnya), malulah kita jika tidak menjaga kebersihan pesisir pantai yang indah, malulah kita jika tidak menjaga kebersihan lingkungan disekitar kita. Marilah kita generasi muda,generasi bangsa yang sekarang , menjaga kebersihan kota kita ini , negeri kita ini untuk tetap bersih dan indah. Maka dari itu, jagalah kebersihan disekitar kita dan buanglah sampah pada tempatnya.

Mulailah dari pribadi kita terlebih dahulu.......
Jika bukan kita , siapa lagi........
Terimahkasih.

SHARE ke INSTAGRAM

Download Gambar

Benyamin Manafe

"Generasi muda , generasi penerus bangsa, mari semangat, berjuang, dan berkarya positif buat Nusa dan Bangsa dan Negeri kita. Generasi muda, generasi penerus bangsa pasti bisa."

Follow


3 Mading


Kebersihan itu penting

Kategori : Lingkungan

Mari Bergerak (MAGER) dari FAKCSong

Kategori : Lingkungan