Oleh : deni pirmansyah karawang
Kategori : Cerpen

Si Kopi Susu BERAKSI
kenapa kami bisa disebut Kopi&Susu? karena kami berdua sama2 item :D

upss,,,

terus Susu nya siapa? yang mna? ya coba scroll lagi, pasti ada yang lebih herang mencrang campernok denok montok :D :D asli nya,, kang Deni kalau di sandingkan dengan kang Asem ya jelas lebih putih, (sedikit). mangka dari itu kang Deni yang di juluki si Susu.

nah, sekarang kang Asem sebagai si Kopi nya karawang. jujur saya sendiri itu hitam. tapi asalkan kalian tau, kang Asem biarpun hitam tapi banyak yang ngantri, iyaa nagih hutang :D ... tapi jujur ko, kang Asem itu orang nya IMUT (Itam Mutlak) :D dari situ maka kang Asem disebut si Kopi nya Karawang.

..........................................................sutt!!

udah ah knalan nyaa,, nanti baper lagi! :D

nah, di suatu kegiatan Jambore Anak JABAR kemaren, kita itu mengisi waktu luang untuk tampil di depan. yaa,, awalnya saya ragu tapi setelah ke klinik Tomg Che Bhok saya jadi beraniiii,,,

sutt,, maaf mlenceng :D

di acara tersebut kita menampilkan Borlap (bodor sulap) atau yang disebut lawakan berkombinasi dengan sulap. nah begitu,, ngerti gak? makasih kalau ngerti :D

disaat kami tampil, kami mencoba untuk berintraksi dengan seekor manusia,, :D nah disaat si kopi ingin menunjukan bakat nya untuk meng gombal yang di tantang oleh si Susu, si Kopi pun akhirnya menarik salah satu seorang penonton yang cantik nya menggugah selera para pemirsa yang ada di dunia maupun akhirat :D

dia bernama Lissa dari Forum Anak Kota Cirebon (FACI) . lalu kang asem menggombali nya dengan awalan yang sungguh menggenaskan.

si Kopi      : Neng, ko kamu ada kutunya sih?
si Susu     : elabusyeat,, ko gombal bawa2 kutu? (si Susu pun keheranan)
si Kopi      : hiss,, tenang,, ini kutu nya beda lah.
Lissa <3 :D : ish,, emang kutu apaan sih kang?
si Kopi      : kutuuliskan kenangan tentang,, cara ku menemukan dirimu,,, :D

Si Lisa pun menjerit kebaperan melayang ke angkasa,, menembus atmosper bumi, ke antariksa, lalu ke matahari,, dan balik lagi ke bumi, permukaan bumi, menembus ke kerak bumi, mantel bumi, inti bumi, daaaan MATI!! :D
 
aww,,, si Susu pun gamau kalah dia menunjukan kebolehan nya yaitu aksi Sulap. dia menggoda Lissa dngan sulap nya.

si Susu     : Lisa liat deh Api ini ?
Lissa        : iya kenapa kang?
si Susu     : itu adalah Api Asmara kita berdua Lissa,,, :D
Lissa        : ahhh Akaaaaang,,,, jadi pingin kentut deh :D
si Kopi      : woyy,, mana sulap nyaaaa?
si Susu     : nih,, Lissa, akan ku jadikan bukti dengan menjadikan nya Api menjadi Bunga.. sebagai bukti

Cinta kita yang Mekar dan mewangi sepanjang masa. satuu,, duaaa,, tigaa,,, Wushh,, jadilah bunga
  
mawar melati semuanya indaaaah,, (tiiiiiiiiitt,,,, ko malah nyanyi? :d)

Si Lissa pun sudah tak tahan lagi,, dia langsung salto-salto  dan larii ke belakang minbar,, lalu balik lagi. kenapa balik lagi? ya mau apa cobaa ke belakang minbar? :D jujur, kami pun sama Baper dengan kehadiran nya sosok Lissa di muka bumi ini. kalo boleh jujur,, kami sampe sekarang masih sering kontek dia di WA. dan, masih sering baper2an di situu,, :D

we love you Lissa :D

dan segitulah cerita mengenai kegiatan kemarin kita, info lebih lanjut hubungi dokter,,
inget,, ini baru BAB I lohh,,

tunggu di Episode berikutnyaa,, bye bye,, lop yu :*


Penulis    : kang Asem (si Kopi)
yang merilis : kang Depir (si Susu)
IG kamii   : @dnprmnsyh @ajisembada101001

TONG HILAP NYAAA!! :D salam Kopi Susu,,,

SHARE!

deni pirmansyah karawang

"Tragedi hidup bukan ketika aku tidak dapat mencapai tujuan, tragedi sebenernya adalah ketika aku tidak mempunyai tujuan untuk dicapai. #FORUMANAKSINGAPERBANGSAKARAWANG #Salampangkalperjuangan"

Follow


19 Mading


Sahabat atau Teman?

Kategori : Cerpen

NOVEMBER RAIN

Kategori : Cerpen

Hujan Adalah Kebahagiaan Ku

Kategori : Cerpen

"Aku dan Leukimia"

Kategori : Cerpen