Oleh : Benyamin Manafe
Kategori : Teknologi

Teknologi memang sudah tidak bisa kita lepaskan dari kehidupan manusia di era moderen ini, seakan-akan teknologi sudah melekat di dalam diri kita.

Sadar atau tidak sadar, setiap hari kita melakukan dengan aktivitas yang berkaitan dengan penggunaan teknologi baik itu teknologi sederhana maupun teknologi super canggih, anda memasak menggunakan kompor gas saja itu juga sudah termasuk kedalam teknologi, menggunakan blender, itu juga termasuk kedalam penerapan teknologi dalam kehidupan sehari-hari.

Seiring berkembangnya zaman, teknologi pun ikut berkembang dan akan selalu berinovasi dar berbagai developer-developer ternama, ada banyak sekali peningkatan-peningkatan teknologi yang kita sendiri tidak dapat menebaknya.

Terlebih lagi kini, ada cukup banyak teknologi super canggih yang akan hadir untuk membantu pekerjaan manusia dan mempermudah aktivitas, teknologi-teknologi canggih ini dibuat dengan sangat teliti dan menggunakan sistem yang cukup canggih dan didesain semenarik mungkin.

Yang akan saya bahas sekarang yaitu tentang teknologi Jam Pintar Canggih yang namanya Matrix Power Watch, bentuknya sama seperti jam tangan biasa namun memiliki cukup banyak keunggulan yang tak bisa disamakan dengan jam tangan lainnya.

Matrix Power watch merupakan jam tangan cerdas yang dibuat untuk terus hidup dengan menggunakan daya panas dari dalam tubuh.

Jam tangan Wearable ini  merupakan jam yang baterainya cukup awet, karena setiap dipakai. Matrix power watch akan menggunakan tenaga panas yang dimiliki oleh tubuh untuk mengisi ulang daya sehingga baterainya akan lebih baik.

Memang energi yang digunakan tak sekuat energi baterai smartphone,tetapi Matrix Industries selaku developer mengatakan bahwa energi seperti itu sudah lebih dari cukup untuk sebuah jam cerdas.

Matrix Power Watch ini juga didesain tahan air sehingga dapat anda gunakan untuk menyelam maupun berenang.

SHARE


Benyamin Manafe

"Generasi muda , generasi penerus bangsa, mari semangat, berjuang, dan berkarya positif buat Nusa dan Bangsa dan Negeri kita. Generasi muda, generasi penerus bangsa pasti bisa."

Follow


3 Mading


Belajar Ngeblog Yuk...

Kategori : Teknologi