Forum anak Kecamatan Dumai barat Lakukan Sosialisasi Ceria Pengenalan Forum Anak Ke Bebagai Sekolah Di Kecamatan Dumai Barat.

  • AWESOME!13
    • 7
    • 5
    • 4
    • 1
    • 0
sumber gambar : Forum Anak Dumai

Forum anak Dumai Barat di bawah Pimpinan Muhammad Sukri yang merupakan Siswa SMA Negeri 2 Dumai beserta jajarannya melakukan sosialisasi terhadap para siswa-siswi di Dumai.Sabtu (18/03/2017).
 
Sosialisasi yang pertama di lakukan di SMPN  7 Dumai, dan nantinya akan dilanjutkan dengan beberapa sekolah, diantaranya SMP N 21, SMP IT Muslimin, SMP N 4 serta sekolah lainnya.
 
Kegiatan sosialisasi di SMPN 7 tersebut di ikuti 100 siswa siswi yang merupakan perwakilan dari tiap-tiap kelas.
 
Sosialisasi  di pandu oleh Havis Burrahman yang merupakan fasilitator Kecamatan Dumai Barat, rafli oktarianda selaku wakil ketua, Mardatus Soleha selaku seksi Kesenian, Wan Ulfidayanti selaku Seksi Pendidikan, Yuni Salmi selaku Seksi Humas, Syahrina Rizqayni selaku Bendahara dan Rahma Arum selaku Sekretaris II Forum anak kecamatan Dumai Barat
 
Dalam kegiatan ini,Havis menyampaikan kepada para siswa dan siswi bahwa forum anak sudah ada di kecamatan Dumai barat, serta menghimbau agar mereka  selalu hormat pada kedua orang tua. 
 
"Kini forum anak sudah ada di Kecamatan Dumai Barat.dengan demikian kita menghimbau kepada para adik-adik  agar senantiasa hormat terhadap orang tua." kata Havis
 
Havis juga mengatakan kegiatan sosialisasi akan terus di laksanakan di kemudian hari, mengingat cukup banyak nya perbuatan yang salah yang dilakukan oleh anak.
 
"oleh karena itu kami akan terus mensosialisasikan forum anak kepada semua anak, yang di mulai dari wilayah tempat tinggal kita."paparnya.
 
Dimas Tri Yuda salah satu siswa kelas 7 merasa bangga dengan adanya sosialisasi yang di lakukan di sekolah nya.ia mengatakan bahwa kegiatan seperti ini harus dipertahankan agar anak kota dumai bisa menjadi anak yang terbaik. 
 
"Kegiatan ini sangat baik,saya sebagai anak berharap agar kegiatan seperti ini dapat di pertahankan agar anak-anak Kota Dumai bisa menjadi anak yang terbaik." harapnya.
 
Selain sosialisasi. kegiatan ini tersebut juga di isi dengan Game CiKiCa, Double This That serta di tutup dengan Do'a bersama.
 
Source : Forum Anak Dumai
Kiriman Lainnya