FORUM ANAK KABUPATEN BENGKALIS Menghadiri Acara TOT dan Bimtek LO FAN 2017

  • AWESOME!13
    • 7
    • 5
    • 4
    • 1
    • 0
sumber gambar :

Tanggal 27-30 Desember 2016, forum anak yang ada diseluruh Provinsi Riau menghadiri kegiatan TOT dan Bimtek LO FAN 2017. Untuk ikut TOT yang mewakili dari Bengkalis ada Adek Herlina dari kabupaten Bengkalis, Muhammad Hafidz dari kecamatan Bukit batu, dan Muhammad Fikri dari kecamatan Mandau. Sedangkan yang mengikuti Bimtek LO diwakili oleh Joni Iskandar dari Universitas Riau, Muhammad Firdaus dari kabupaten Bengkalis Rizki Audina Putri dari Kabupaten Bengkalis. Acara demi acara kami lewati.

Tentunya tujuan dari TOT tersebut menciptakan fasilitator yang ramah anak dan yang paling penting dapat menfasilitasi anak-anak di daerahnya masing-masing. Dan kalau tujuan Bimtek LO sendiri adalah bagaimana menjadi LO yang ramah anak dengan berbagai kode etik bekerja dengan anak yang kita pelajari disana. Lelah mungkin terasa tapi sangat terbayarkan dengan berbagai ilmu yang kami dapatkan serta tak lupa ada permainan dan ice breaking untuk mencairkan suasana agar bisa lebih menyatu diantara kami satu sama lainnya.

Kegiatan di TOT dan Bimtek LO sangat menyenangkan bukan hanya mendapatkan banyak ilmu tetapi juga mendapatkan banyak teman dari berbagai penjuru daerah. Intinya kenangan yang sangaaaat luar biasaaaa…. Semoga dengan adanya provinsi mengadakan TOT setiap tahunnya dapat diaplikasikan di daerah masing-masing. Begitu dengan Bimtek, kebetulan sekali tahun depan itu, forum anak Riau dapet jatah menjadi tuan rumah pada acara FAN 2017, semoga dengan adanya persiapan Bimtek ini, LO-LO FAN 2017 dapat mengikuti instruksi pelatihan saat di Grand zuri dengan baik, salah satunya mengetahui kode etik bekerja dengan anak. Okay sekian dulu ya untuk pemaparan kegiatan TOT dan Bimtek LO FAN 2017 di hotel Grand zuri kemarin yang baru-baru ini diadakan.
 
 
 
Source :
Kiriman Lainnya