FORUM ANAK KABUPATEN BENGKALIS Melakukan Persiapan Pertemuan Forum Anak se-Kabupaten Bengkalis yang ke-6

  • AWESOME!13
    • 7
    • 5
    • 4
    • 1
    • 0
sumber gambar :

Ketemu lagi nih di agenda kegiatan kita, yaaap bunda-bunda DPPPA mengundang pengurus FANBENG yang ada di daerah Bengkalis dan Bantan untuk membahas pertemuan Fanbeng yang ke-6. Pertemuan tersebut berlangsung pada tanggal 14 April 2017 pada hari Jumat sekitar jam 16.10 sampai selesai. Disana kita membahas bagaimana acara setiap acara yang akan dilakukan/dilangsungkan, dan terlebih kami dari Fanbeng diberikan kebebasan untuk membuat permainan apa saja pada saat outbound dipantai Selatbaru. Dan terpilih lah kami sebagai panitia pertemuan Fanbeng 6 nanti, diantaranya :
  1. Rizki Audina Putri sebagai panitia, pada sesi acara pembukaan sebagai Protokol Bahasa Inggris, untuk protokol Bahasa Indonesia akan kita pilih dari perwakilan Kecamatan lainnya pada saat acara.
  2. Sapitra sebagai panitia outbound dan instruktur senam.
  3. Riki Wibowo sebagai panitia, pada sesi acara pembukaan selaku pembacaan Do’a.
  4. M. Firdaus alias abah sebagai panitia Ice Breaking/orang yang memberikan ice breaking dan sedikit materi.
  5. T. Deny Recy sebagai panitia pengawas anak-anak di Fanbeng 6. Karena kebetulan bang Deny lagi libur kuliah, akhirnya memilih bergabung bersama kami selaku panitia.
Lalu, acara kegiatan FANBENG 6 akan dilaksanakan pada :
Hari       : Senin s/d Kamis.
Tanggal : 24 s/d 27 April 2017.
Tempat  : Hotel Horison Bengkalis.

Setelah terpilihnya kami semua selaku panitia, kami pun pada saat itu sibuk-sibuknya mengurus keperluan apa yang dibutuhkan di Fanbeng 6 nanti, tak lupa juga ada Pembina kita yaitu bunda Nina, bunda Wasiah, Ayah Ipul, dan bunda Liza yang senantiasa membimbing kami semua.. heemm walaupun terasa melelahkan bolak-balik ke kantor, berkas ada yang belum siap, mengurus dispen teman-teman yang akan pergi, dan sesuatu hal lainnya. Tetapi karna niat ikhlas lah yang membawa kami menjadi seseorang yang tangguh, demi terciptanya pelayanan yang terbaik bagi teman-teman yang terpilih nantinya seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis. Hehehe kayaknya udah puanjaaang bangeeet niih narasi kita, sampai jumpa kembali di agenda kegiatan kami selanjutnya.. bye bye.
Source :
Kiriman Lainnya