FORUM ANAK JOMBANG JADI NARASUMBER GUGUS TUGAS KLA

  • AWESOME!13
    • 7
    • 5
    • 4
    • 1
    • 0
sumber gambar : Forum Anak Jombang

Kegiatan pemantapan gugus tugas Kecamatan Layak Anak dilaksanakan selama tiga hari di bulan februari yaitu pada tanggal 21, 22 dan 23 di 3 kecamatan berbeda yaitu kecamatan megaluh, ngusikan dan kesamben. Kegiatan ini didatangi oleh perwakilan dari Dinas PP dan PA provinsi Jawa Timur, Bapak Musyafik selaku pembimbing FAJ serta 2 perwakilan anak dari FAJ yang berbeda beda, juga para undangan yang terdiri dari Ibu-Ibu PKK, pengurus Puskesmas, Kepala Desa di kecamatan tersebut serta perwakilan dari Polsek
 
Kegiatan dibuka oleh pembawa acara, selanjutnya sambutan-sambutan. Dimana sambutan pertama dari camat setempat ,kemudian kepala polsek dan perwakilan dari Dinas PP dan PA Kabupaten Jombang.
 
Acara setelah sambutan-sambutan dilanjutkan penyampaian materi oleh narasumber. Narasumber pertama merupakan perwakilan dari Dinas PP dan PA provinsi Jawa Timur tentang pemerintahan bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak juga tentang pengembangan KLA. Selanjutnya penyampaian materi tentang Kabupaten Layak Anak oleh Bapak Musyafik (Pembina FAJ) dan penyampaian tentang Forum Anak Jombang oleh perwakilan anak dari FAJ dimana isinya tentang tujuan juga kegiatan-kegiatan Forum Anak Jombang.
 
Menarik sekali bukan? Ini bukan pertama kalinya FAJ menjadi narasumber. FAJ pernah menjadi narasumber saat sosialisasi Sekolah Ramah Anak di sekolah sekolah. FAJ juga pernah diundang untuk menjadi narasumber di IGLOW camp 2017 yang diselenggarakan di kota mojokerto.
 
 
 
Source : Forum Anak Jombang
Kiriman Lainnya