Forum Anak Daerah Provinsi Bengkulu, Masa Pengakraban Pengurus Baru 2017-2019

  • AWESOME!13
    • 7
    • 5
    • 4
    • 1
    • 0
sumber gambar : instagram.com/forumanakbengkulu/

Mengakrabkan dengan Permainan “Running Man” dan Makan Akrab
 
Halooo teman-teman kita dari Forum Anak Provinsi Bengkulu nih. Kita mau share ke kalian tentang salah satu kegiatan kami yakni “Makan Akrab” dan permainan “Running Man”. Program ini kami adakan pada 25 Mei 2017 yang bertujuan untuk saling mengenal dan mengakrabkan antar anggota Forum anak Provinsi Bengkulu. Antusiasme teman-teman Forum Anak Provinsi Bengkulu juga begitu besar, terbukti hampir seluruh anggota dari Forum Anak Provinsi Bengkulu mengikuti kegiatan tersebut. Pasti kalian pengen tau kan gimana sih keseruan dari kegiatan kami ini? Oke bakal kita kasih tau ke kalian deh.

Jadi, dari 100 anggota Forum Anak Provinsi Bengkulu kita bagi jadi 10 kelompok yang berasal dari sekolah dan divisi yang berbeda tentunya, hal ini bertujuan agar mereka dapat saling mengenal dan akrab satu dengan yang lain. Nah setelah kita bagi jadi beberapa kelompok, kita bakalan tandingin antar kelompok di pos-pos yang telah kami sediakan, beberapa diantaranya ada pos Tebak Lagu, Pindahin Karet, Kaki Ayam, dan Pesan Berantai. Di setiap pos mereka ditekankan untuk mengutamakan kerjasama tim agar keakraban yang diinginkan itu bener-bener terwujudkan. Setelah diadakan pertandingan awal nah kita mendapatkan 2 tim dengan poin teratas dan kita tandingkan di babak final yakni permainan bola beracun yang dimana sistemnya adalah setiap kelompok harus menjaga “Raja” dan anggota timnya masing-masing agar tidak diserang oleh “Bola Beracun” yang dilemparkan lawan. Akhirnya kita pun mendapatkan pemenangnya dan pemenangnya kita berikan hadiah. Nah abis capek-capeknya dari permainan “Running Man” kita langsung kumpul untuk melakukan kegiatan selanjutnya yakni Makan Akrab, disini juga kita saling berbagi makanan, saling nyicipin makanan punye temen gitu sampe ada yang berebutan buat ngambil makanan temennya loh hehe...

Nah gimana tuh serukan kegiatan Forum Anak Provinsi Bengkulu? Nantikan lagi ya kawan-kawan program-program kita selanjutnya, see ya!
 
Source : instagram.com/forumanakbengkulu/
Kiriman Lainnya