Legenda MU Terpana Kemampuan Talenta Muda Indonesia

  • AWESOME!13
    • 7
    • 5
    • 4
    • 1
    • 0
sumber gambar :

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Denis Irwin, mengaku terkesima dengan kemampuan dan talenta anak-anak muda Indonesia usia 16-18 tahun dalam acara You.C1000 United Way Coaching Clinic.
 

Kedatangan Denis Irwin ke Jakarta adalah untuk memberikan tips dan trik, serta bermain bersama 32 anak Indonesia usia 16-18 tahun dalam acara You.C1000 United Way Coaching Clinic. Bertindak sebagai Event Organizer, Roro Jongrang Indonesia.

"Secara teknik dan skill anak-anak Indonesia sangat bagus. Saya bermain bersama mereka selama sejam, jadi saya bisa mempelajari. Para pelatih akademi Manchester United yang memberikan coaching clinic juga mengatakan mereka sangat bagus," ujar Irwin.

You.C1000 United Way Coaching Clinic berlangsung di Stadion Soemantri Brojonegoro pada 3-6 Mei 2016. Awalnya, peserta terdiri dari 60 anak pemenang You.C1000 United Way Soccer Tournament yang diselenggarakan pada Bulan April.

Namun, setelahnya mereka 60 anak tersebut dikerucutkan hingga 32 orang. Mereka memperkuat Dream Team A dan B serta bermain bersama Denis Irwin. Pertandingan akhirnya dimenangkan oleh Dream Team B dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Dream Team B diciptakan oleh Muhammad Alfiansyah.

"Jika ingin bermain di tingkat internasional, mereka harus lebih kuat secara mental. Tetapi, sejauh ini saya amat terkesima dengan mereka," ia menambahkan.

Setelah acara You.C1000 United Way Coaching Clinic, akan ada kegiatan lain untuk komunitas pecinta Manchester United di Indonesia, seperti Humas Fossball, Tug of War, dan masih banyak lagi.

Sumber : http://www.bola.com/indonesia/read/2502463/legenda-mu-terpana-kemampuan-talenta-muda-indonesia (By Arie Nugroho on 09 Mei 2016 at 15:43 WIB)

Source :
Kiriman Lainnya