FanGir dan Cerita Teman Yang Sakit Lupus

  • AWESOME!13
    • 7
    • 5
    • 4
    • 1
    • 0
sumber gambar :

MARI BERDONASI BERSAMA!!

23 Agustus 2017 yang lalu, Forum Anak Kecamatan Pinggir (FAN-GIR) mengunjungi seorang anak yang menderita penyakit langka yaitu penyakit lupus. Penyakit ini adalah penyakit inflamasi kronis yang disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang keliru yang mulai menyerang jaringan dan organ tubuh sendiri. 

Nama anak yang kami kunjungi ini bernama Stephanie Kezia K yang bertempat tinggal di Jln. Pintu Angin Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir. Fhanie saat ini bersekolah di SMPN 02 Mandau dan duduk dikelas 9 atau 3 SMP. 

Penyakit ini kurang lebih sudah 6 bulan atau setengah tahun mengidap di tubuh Fhanie. Sekarang kondisi Fhanie masih sangat memprihatinkan. Karena, Fhanie bisa kambuh kapan saja. Dan apabila sudah kambuh, Fhanie benar-benar tidak bisa bergerak dan sangat lemas tak berdaya. Ini menyebabkan Fhanie tidak diperkenankan untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar sementara waktu oleh dokter yang melayaninya. Karena Fhanie harus banyak beristirahat. 

Sebelumnya, Fhanie sudah dibawa oleh ayahnya yang bernama Bapak Victor untuk di periksa di RSUD, Duri. Setelah di periksa itu, Fhanie di nyatakan positif lupus. Namun, untuk tindak lanjutnya, peralatan untuk pengobatan penyakit ini, sama sekali tidak ada di Rumah Sakit (RS) yang ada di Riau. Pengobatan terdekat, hanya ada di Medan, Sumatera Utara. 

Fhanie yang latar belakang keluarganya kurang mampu ini, membutuhkan biaya pengobatan dengan total seminimalnya adalah 100 juta rupiah. Karena, beliau harus menjalani pemeriksaan lebih detail, operasi, konsultasi, dan pengobatan lainnya untuk mengatasi penyakit ini. 

Karena itu, Forum Anak Kecamatan Pinggir (FAN-GIR) mengajak sahabat semuanya untuk peduli, berdoa, dan ikhlas mendonasikan sebagian rezeki  nya untuk kesembuhan Stephanie. Penyembuhan penyakit langka ini benar-benar membutuhkan dana yang sangat banyak. 

Dokumentasi diatas, adalah dokumentasi ketika kami mengunjungi Fhanie dan lampiran data-data tentang penyakit yang Fhanie derita. 

Selanjutnya, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat, apabila sudah berkontribusi dalam usaha penyembuhan Fhanie dalam bentuk do'a, tenaga, maupun rupiah. 

Nah, bagi sahabat yang bersedia mendonasikan sebagian rezekinya, silahkan di kirimkan melaui :

1. ATM : No. Rek
108-00-1007774-2 (Bank Mandiri - Victor) 

2. Jenguk Langsung : Jln. Pintu Angin RT 05 RW 12 Kel. Titian Antui

Narahubung :
Telp/sms/wa : 1.0812-6875-2631 (fifah) 
2.0852-6380-9877 (ananda) 

Note : Bagi sahabat yang memberikan donasi melalui ATM, harap mengirimkan bukti pengiriman ke nomor whatsapp yang sudah tercantum diatas.
Source :
Kiriman Lainnya