Oleh : Forum Anak Kabupaten Situbondo
Kategori : Liputan

Oleh : Muhammad tegar w

      hari ini faksibond di undang oleh BAPEDDA untuk menghadiri acara "Sosalisasi Rencana aksi daerah" nah faksibond mengirim 2 perwakilannya yaitu Nur akidatul Jannah dan Muhammad tegar w tidak hanya dari organisasi yang ada di situbondo saja para perwakilan dari opd opd yang ada di situbondo juga hadir loh,dan sangat antusias untuk mengikuti sosialisasi ini. 

            Kurang lebih jam 9 Sosialisasi dibuka oleh bapak kepala dinas Bapedda kabupaten situbondo dengan dilanjut mengisi materi sebentar, setelah bapak kepala dinas membuka acara, acara di mulai dengan pengenalan atau pengertian tentang apa itu SGD's yang menjelaskan adalah tim penilaian SGD's dari provinsi jawa timur sekaliagus dosen di UNIVERSITAS AIRLANGGA. Nah kurang lebih 3 jam menjelaskan dan menyampaikan materi,rapat pun akhirnya selesai namun peserta di wajibkan untuk memberikan file berupa aksi yang akan di buat. Nahh itu saja sedikit pengalaman kami mengikuti rapat RENCANA AKSI DAERAH. Tunggu cerita kami selanjutnya yaaaa
Byeee

SHARE!

Forum Anak Kabupaten Situbondo

"Forum Anak Kabupaten Situbondo didirikan pada tanggal 04 November 2011 sebagai wadah partisipasi anak Situbondo dalam pembangunan. Di usianya yang ke-7 tahun ini, Forum Anak Situbondo terus berupaya menemukan cara terbaik dalam meneruskan aspirasi anak Kota Santri. Kami menyadari bahwa masih banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan. Masih banyak teman-teman sebaya kami yang belum mendapatkan hak-hak mereka. Maka, kami akan selalu berikhtiar seraya mengadahkan tangan memohon pada hadirat Tuhan, agar senantiasa membimbing dan memberikan keteguhan hati ini. Aamiin..."

Follow


57 Mading