Oleh : Forum Anak Kabupaten Situbondo
Kategori : Liputan

oleh Salsa Audilia Reviana Putri

Pada hari ini, Senin tanggal 10 September 2018 kita dari Forum Anak Situbondo yang terdiri dari Faslin, Kikin, Salsa, Rekso dan Dinar mengikuti acara Uji Publik Road Map Situbondo menuju Kabupaten Inklusif yang bertempat di Aula Lantai II Pemda Situbondo. 

Acara dimulai pukul 08.00 WIB. Para tamu undangan dalam acara tersebut terdiri dari semua jajaran dinas serta organisasi dan anak anak atau masyarakat disabilitas ikut terlibat untuk mewujudkan suatu aksi nyata Situbondo menjadi kabupaten inklusif.

Disini forum anak ikut berpartisipasi untuk mewujudkan suatu program bersama anak anak disabilitas, yaitu program dimana semua masyarakat dapat belajar bahasa isyarat untuk berkomunikasi bersama anak disabilitas.

Bukan hanya Forum Anak sendiri tapi semua dinas yang ada di Situbondo ikut serta untuk berpartisipasi bersama. Selain itu forum anak di acara tersebut berperan sebagai penerjemah untuk para masyarakat disabilitas loh.

Selang beberapa waktu telah berlalu dengan pengisian materi dilanjut dengan sesi pemberian saran sebagai tambahan suatu program yang akan dijalankan nantinya. 

Acara selesai pada pukul 12.35 WIB.  Syukur Alhamdulillah acara terlaksana dengan lancar dan tertib.  Semoga apa yang direncanakan tercapai untuk Situbondo menuju Kabupaten Yang Inklusif.  Aamiin..

SHARE!

Forum Anak Kabupaten Situbondo

"Forum Anak Kabupaten Situbondo didirikan pada tanggal 04 November 2011 sebagai wadah partisipasi anak Situbondo dalam pembangunan. Di usianya yang ke-7 tahun ini, Forum Anak Situbondo terus berupaya menemukan cara terbaik dalam meneruskan aspirasi anak Kota Santri. Kami menyadari bahwa masih banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan. Masih banyak teman-teman sebaya kami yang belum mendapatkan hak-hak mereka. Maka, kami akan selalu berikhtiar seraya mengadahkan tangan memohon pada hadirat Tuhan, agar senantiasa membimbing dan memberikan keteguhan hati ini. Aamiin..."

Follow


59 Mading