Oleh : Forum Anak Kabupaten Situbondo
Kategori : Liputan

oleh Nur Akidahtul Jhannah

Halo sobat Indonesia, pada hari Jumat tanggal 29 Juni 2018 lalu bertepatan dengan Hari Keluarga ke-XXV. Seluruh Indonesia merayakannya, tak terkecuali Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Situbondo. Kami dari FAKASIBOND diundang untuk hadir oleh Pusat Informasi Konseling (PIK) Remaja (PIK-R) Kabupaten dan juga sejumlah komunitas remaja yang lain untuk turut merayakan Hari Keluarga ke-XXV ini dengan cara jalan santai.

Rangkaian acara kami lewati, mulai dari jalan santai, senam bersama, membuat video ucapan, menikmati penampilan komunitas beat box situbondo, dan lain-lain. Forum Anak juga ikut memeriahkan acara dengan mengambil kesempatan mensosialisasikan bahasa isyarat Indonesia (BISINDO) di waktu istirahat.

Puncak acara berlangsung meriah karena ada pembagian doorprize bagi pemilik nomer undian yang beruntung. Usai pembagian hadiah, peserta langsung berlomba lomba untuk mengabadikan moment kebersamaan yang indah ini. Puas mengambil foto, kamipun mengakhiri acara tersebut dengan salam perpisahan. Kami tidak sabar untuk mengikuti acara bersama teman-teman PIK-R berikutnya.

Ingin tahu keseruan Fakasibond dalam mengikuti Jalan Sehat Hari Keluarga ke-XXV Kab. Situbondo? Yuk tonton video kami di https://youtu.be/bz5I1e9Ps10.

SHARE!

Forum Anak Kabupaten Situbondo

"Forum Anak Kabupaten Situbondo didirikan pada tanggal 04 November 2011 sebagai wadah partisipasi anak Situbondo dalam pembangunan. Di usianya yang ke-7 tahun ini, Forum Anak Situbondo terus berupaya menemukan cara terbaik dalam meneruskan aspirasi anak Kota Santri. Kami menyadari bahwa masih banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan. Masih banyak teman-teman sebaya kami yang belum mendapatkan hak-hak mereka. Maka, kami akan selalu berikhtiar seraya mengadahkan tangan memohon pada hadirat Tuhan, agar senantiasa membimbing dan memberikan keteguhan hati ini. Aamiin..."

Follow


59 Mading