FAHEBAT DAN DINAS PPPA KAB. HALMAHERA BARAT

  • AWESOME!13
    • 7
    • 5
    • 4
    • 1
    • 0
sumber gambar : dokumen fahebat

Salam Anak Indonesia!
​Kali ini saya akan membagikan cerita kepada teman-teman tentang kegiatan kami pengurus FAHEBAT kemarin bersama-sama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Halmahera Barat.
 
Jailolo, 19 Oktober 2017
 
 Kemarin setelah pulang dari sekolah kami pengurus Forum Anak Kabupaten Halmahera Barat atau yang disingkat dengan FAHEBAT langsung menuju ke kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Halmahera Barat untuk melakukan rapat dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Halmahera Barat dan rapat kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ibu Dra. Fransiska Renjaan, M.si (disapa Ibu Siska) dan di dampingi oleh Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ibu Johanna Lusje Lethulur, S.Pd.,M.si (disapa Ibu Nona) dan dihadiri oleh pengurus FAHEBAT dan para Fasilitator FAHEBAT.
 
Dalam rapat kemarin kami pengurus FAHEBAT sekaligus melepas rasa rindu dengan Ibu Nona yang kurang lebih sembilan bulan tidak bersama-sama dengan kami dan kemarin Ibu Nona kembali hadir lagi bersama-sama dengan kami. "Ibu, jujur kami rindu sekali kepada Ibu" kata salah satu pengurus FAHEBAT.
Dalam rapat kemarin dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kabupaten Halmahera Barat kami mendapatkan banyak hasil dan program untuk menuju Kabupaten Layak Anak (KLA) setelah beberapa bulan lalu telah dicanangkan bahwa Kabupaten kami siap untuk menjadi Kabupaten Layak Anak (KLA) dan semoga dari hasil dan program yang telah kami dapat dalam rapat kemarin kemarin bisa berjalan dengan baik sesuai rencana yang telah direncanakan agar kabupaten kami bisa secepatnya menjadi Kabupaten Layak Anak (KLA).
 
 
Dalam rapat kemarin kami diberikan kesempatan oleh Dinas pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Halmahera Barat untuk memberi masukan dan saran Kepada mereka dan sebaliknya mereka memberikan masukan dan saran kepada kami agar keharmonisan antara FAHEBAT dengan DP3A saling terjaga satu sama lain.
 
Dalam rapat kemarin kami pengurus FAHEBAT saling curhat dengan Ibu Kadis (Ibu siska) dan Ibu Sekdis Ibu Nona) Bahkan ada yang mengatakan bahwa "ini adalah rapat curhat" kata salah satu pengurus FAHEBAT rapat kemarin juga merupakan yang paling asyik bagi kami pengurus FAHEBAT karena banyak canda tawa terjadi setelah selesai rapat kemarin. 
 
Dan yang paling mengejutkan dan paling bahagia bagi kami pengurus FAHEBAT yaitu diberikan hadiah berupa 1 unit komputer dan 1 unit printer dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia. Kami pengurus FAHEBAT mengucapkan banyak terima kasih kepada Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia semoga komputer dan printer ini bisa kami gunakan dengan baik untuk kepentingan anak-anak Halmahera Barat dan kami berjanji akan menjaga komputer dan printer ini dengan baik.
 
Sekian cerita tentang rapat kemarin bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Halmahera Barat.
Terima kasih :)
 
 
 
Source : dokumen fahebat
Kiriman Lainnya