Diesnatalis ke-8 SMA NEGERI 1 BESUKI

  • AWESOME!13
    • 7
    • 5
    • 4
    • 1
    • 0
sumber gambar : Be-eM

SMA Negeri 1 Besuki, salah satu ikon sekolah favorit yang ada di wilayah barat kabupaten Situbondo. Satu-satunya SMA Negeri yang ada di Besuki ini, telah memasuki usia ke-8.

Rangkaian acara di persembahkan untuk memperingati hari jadi yang ke-8 SMA Negeri 1 Besuki. Diawali dari sekumpulan siswa membentuk kepanitiaan untuk menyukseskan acara diesna tersebut.

Acara dies natalis SMA Negeri 1 Besuki ini dibagi menjadi 2 yaitu, acara pra dies natalis dan pasca dies natalis. Acara pra dies natalis SMA Negeri 1 Besuki di laksanakan pada tanggal 1 dan 2 juni 2016. Acara pra dies natalis tersebut di kemas berupa beberapa lomba seperti cerdas cermat, mading, dan kaligrafi di tingkat SMP/Mts negeri/swasta seKabupaten Situbondo wilayah barat.

Acara berlanjut tepatnya pada tanggal 23 dan 24 Agustus 2016. Acara itu menyelenggarakan lomba kirab pawai budaya dan lomba bazar antar kelas per kelas di SMA Negeri 1 Besuki. Hari berikutnya dilanjutkan dengan senam pagi dan bazar tanpa 5P. Selesai bazar, acra puncak yang diisi oleh band dan dance sekolah serta peran dari alumni SMA Negeri 1 Besuki dari angkatan pertama. Selesai acara tersebut ditutup dengan penampilan dari band K2 REGGAE yang turut menghibur semua guru, siswa, alumni, dan masyarakat sekitar yang turut hadir. 
Musik santai yang dilantunkan oleh band asal Jember ini mampu meriuhkan kondisi sekolah. Ketika band reggae ini memainkan musiknya, seketika seluruh tangan melambai di atas, semua orang bergoyang menikmati musik santai tersebut.

Kesempatan ini digunakan Kepala sekolah untuk menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat."Acara ini tidak akan sukses jika tanpa dukungan dari berbagai pihak mulai dari partisipasi siswa, guru, panitia, dan tentunya sponsor" ucap Kepala sekolah.

penulis:
Malika Safira A & Shefin Zakiya DP        
SMA Negeri 1 Besuki
Source : Be-eM
Kiriman Lainnya