• 13
    • 7
    • 5
    • 4
    • 1
    • 0
Hallo Anak Indonesia!

Salam kanak sasak pade pelungguh sami!


Kekeluargaan dalam Forum Anak Lombok Timur sudah menjadi ciri khas yang sangat tampak sekali baik dalam kegiatan menjalankan program maupun kumpul rutin.

Lalu mengapa kami bisa membuat itu terjadi? Mengapa Forum Anak lebih tepat dikatakan sebagai keluarga dari pada organisasi?

Itu karena Forum Anak memiliki sebuah program  tak terjadwal namun memiliki dampak yang  luar biasa sekali berhubungan dengan kekeluargaan di Forum Anak.

Kegiatan kami ini membuat antar anggota menempel seperti permen karet. Mungkin terlalu alay ya bahasa kami  teman-teman, namun memang itu yang terjadi di antara kami.

Kegiatan kami dimulai dari permainan TOD (Truth or Der)  yang dimana kami menguji kejujuran dan keberanian masing masing anggota. Setelah itu, kami melanjutkan dengan permainan "3 6 9 TEPUK TANGAN" yang dimana permainan tersebut bertujuan untuk menguji kemampuan berhitung Matematika menggunakan perkalian 3 , setiap hasil dari perkalian 3 anggota menepuk tangannya jika mereka salah akan dikenakan hukuman. Waktu terus berjalan mengiringi langkah kami yang tengah bermain,belajar,tertawa riang satu sama lain dan berhasil menciptakan suasana kekeluargaan di antara kami .

Kami semua berjalan bersama menyusuri pantai sambil berbincang bincang dan tertawa menceritakan segala hal satu sama lain di bawah teriknya Matahari kala itu.

Berfoto bersama dengan gaya yang aneh , kocak, gila dan menggemaskan tidak akan kami lupakan dalam perjalanan ini,dan itulah agenda terakhir kami.

Kami merasa terikat satu sama lain dan kekeluargaan sangat kokoh berdiri dengan kami saling merangkul , berpegangan tangan dan saling memberikan semangat menimbulkan rasa kenyamanan dengan adanya perjalanan ini.

Dan kami membuktikan bahwa "peradaban terbesar dalam kehidupan adalah hangatnya dekapan keluarga" maka dari itu,jangan katakan kami sebagai forum tapi katakan     " Big family east lombok childern"

Ini dunia kami, dimana dunia anak anak bermain dan terlepas dari gadget. Lalu dunia kalian bagaimana?





 
Sumber Gambar :
Kiriman lainnya
Kiriman Forum Anak LOTIM