Faber-Castell Ganjar Pemenang Lomba Menggambar ke Jerman

  • AWESOME!13
    • 7
    • 5
    • 4
    • 1
    • 0
sumber gambar :

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Setelah sukses mengadakan lomba menggambar berkategori nasional yang berhadiah utama berwisata keluar negeri sejak tahun 2011, Jerman (2011), Malaysia (tahun 2012) Hongkong (tahun 2013) dan Singapura (tahun 2014), Beijing (tahun 2015), tahun ini Faber-Castell kembali menghadirkan hadiah berwisata ke Jerman.
Produsen alat tulis itu menantang anak-anak Indonesia untuk berkreasi dalam warna melalui perlombaan menggambar. Product Manager Faber-Castell International Indonesia, Richard Panelewen mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Faber-Castell ke-255 tahun ,pihaknya tahun ini kembali menghadirkan hadiah ke Jerman.

“Tanpa terasa, lima tahun yang lalu kami pertama kali mengadakan lomba gambar dengan kategori nasional, dan ribuan peserta tiap tahunnya antusias dalam perlombaan yang kami adakan, sesuatu kebanggaan bagi kami karena tahun ini kami kembali mengajak anak-anak Indonesia untuk mengapai mimpinya tidak hanya berwisata, namun juga menjadi kebanggaan orang tua dan keluarga,” jelasnya.

Dia menambahkan, nantinya pemenang utama dalam perlombaan ini beserta orang tua akan melihat langsung kantor pusat Faber-Castell, yang berada di Stein-Nuremberg, Jerman.

Sementara itu,pada lomba yang berlangsung di Cimahi Mall Sabtu (6/2), Promotion Coordinator Faber-Castell Area Jabar, Abdul Rasyid , mengaku sangat bangga atas kreativitas dan semangat dari ratusan perserta pada lomba ini. Ditengah keramaian pengunjung Mall,terlihat ratusan anak anak TK didampingi para orang tua dan guru nya, dengan tekun memainkan komposisi warna menggunakan krayon sesuai dengan imajinasi kreativnya. (sol)

Sumber : http://jabar.pojoksatu.id/uncategorized/2016/02/14/faber-castell-ganjar-pemenang-lomba-menggambar-ke-jerman/

Source :
Kiriman Lainnya