Berkemah, yuk!

  • AWESOME!13
    • 7
    • 5
    • 4
    • 1
    • 0
sumber gambar : https://www.google.co.id/search?q=berpetualang+di+hutan&safe=strict&tbm=isch&source=iu&ictx=1&fir=ptBkgFwgewnkeM%253A%252CJkshskZjSYMJGM%252C_&usg=__I5BpbP7Yn5LfOjb1coUM47ZMel8%3D&sa=X&ved=0ahUKEwizgNy8suPXAhUKN48KHZ8ACs4Q9QEILDAC#imgrc=_

Hallo kalian pecinta petualangan dan alam terbuka! Pernah nggak kepikiran untuk berkemah bersama teman-teman di Hutan? Kalo iya, yuk berkemah! Selain menjadi sarana rekreasi dan kegiatan yang dapat melepas penat setelah lelah beraktifitas rutin, ternyata berkemah bersama teman-teman bisa menghasilkan banyak sekali pengalaman seru,lho. Mau tahu selengkapnya? Let's check it out!

1. Menambah Rasa Kekeluargaan
So pasti guys, dengan berkemah bersama teman, kalian akan lebih akrab dengan mereka. Saat kemah kalian akan merasakan hangatnya rasa kekeluargaan seperti saat masak, makan hingga berkelana keliling hutan bersama. 

2. Meningkatkan Kepedulian
Selain menambah rasa kekeluargaan, kalian pasti akan lebih peduli lagi dengan teman-teman yang ikut berkemah. Dari hal sederhana membantu teman untuk membawa peralatan kemah misalnya. Selain peduli dengan sesama teman yang berkemah, rasa peduli kalian terhadap alam juga akab bertambah, lho! Bagaimana tidak? Kalian pasti nggak akan tega deh untuk merusak alam yang indah di tempat kalian berkemah.

3. Menumbuhkan Sikap Kemandirian
Sikap kemandirian dalam diri kalian, akan secara tidak langsung tumbuh dalam diri kalian. Meskipun berkemah ramai-ramai, tetap akan ada saatnya kalian dituntut mandiri dan dapat mengerjakan hal seorang diri. Ini merupakan sesuatu sangat bagus, lho untuk anak-anak yang ingin mandiri.


Jadi, tunggu apalagi? Silakan dicoba pengalaman seru berkemah bersama teman-teman!
 
Source : https://www.google.co.id/search?q=berpetualang+di+hutan&safe=strict&tbm=isch&source=iu&ictx=1&fir=ptBkgFwgewnkeM%253A%252CJkshskZjSYMJGM%252C_&usg=__I5BpbP7Yn5LfOjb1coUM47ZMel8%3D&sa=X&ved=0ahUKEwizgNy8suPXAhUKN48KHZ8ACs4Q9QEILDAC#imgrc=_
Kiriman Lainnya