Oleh : Forum Anak Kabupaten Situbondo
Kategori : Liputan

oleh Nur Akidahtul Jhannah

Halo anak Indonesia!

Pada tanggal 12 Januari 2018 yang lalu, Forum Anak Kabupaten Situbondo (Fakasibond) yang diwakili oleh Jannah selaku Fasilitator dan Barry selaku Wakil Ketua II, bersama Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Situbondo melakukan bakti sosial pada teman-teman difabel /anak berkebutuhan khusus. Kegiatan tersebut kami lakukan di Desa Kendit, Kecamatan Kendit.

Kami mengunjungi sejumlah sekolah dasar. Setelah mengunjungi sekolah, kami juga mengunjungi beberapa rumah keluarga difabel. Kami membagikan sembako, tas, dan lain-lain. Kami merasa senang bisa berbagi kebahagiaan dengan satu sama lain. Meskipun jumlahnya tidak seberapa, tapi kami percaya yang kami lakukan akan mempunyai dampak besar.

Kami berharap teman-teman nondifabel lainnya juga bisa tergerak untuk melakukan seperti yang kami lakukan. Itu saja cerita dari Fakasibond sebagai pelopor dan pelapor. Kami juga sangat berterima kasih kepada PPDI yang sudah bekerjasama dengan kam.

Salam Inklusi, No One Left Behind!

SHARE!

Forum Anak Kabupaten Situbondo

"Forum Anak Kabupaten Situbondo didirikan pada tanggal 04 November 2011 sebagai wadah partisipasi anak Situbondo dalam pembangunan. Di usianya yang ke-7 tahun ini, Forum Anak Situbondo terus berupaya menemukan cara terbaik dalam meneruskan aspirasi anak Kota Santri. Kami menyadari bahwa masih banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan. Masih banyak teman-teman sebaya kami yang belum mendapatkan hak-hak mereka. Maka, kami akan selalu berikhtiar seraya mengadahkan tangan memohon pada hadirat Tuhan, agar senantiasa membimbing dan memberikan keteguhan hati ini. Aamiin..."

Follow


68 Mading


Kenalkan Ini Statusfan.com

Kategori : Liputan