Anak Perempuan Pasti Bisa

  • AWESOME!13
    • 7
    • 5
    • 4
    • 1
    • 0
sumber gambar :

Kegiatan Sehari Menjadi Gubernur diselengarakan oleh Plan Internasional Indonesia untuk wilayah dampingan nya di NTT Yaitu Kab TTU,TTS,Lembata,Sikka,Nagekeo dan kota kupang sendiri sebagai tuan rumah turut berpartisipasi.Kegiatan ini juga berjalan lancar atas dukungan penuh dari pemerintah Provinsi NTT
 


Dalam kegiatan ini kita membahas  ttg issue pernikahan usia anak,kegiatan ini diawali dgn Leader Camp kami menerima berbagai macam materi terkait pernikahan usia anak melakukan kunjungan ke dinas-dinas yg memiliki hubungan dgn pernikahan usia anak(DP3A,DINKES,BKKBN,DINSOS,BPS,BAPPEDA dll) guna menggali informasi sebanyak-banyak mungkin. .. pengalaman ini sangat berharga dan akan selalu di kenang dalam hidup saya. Dan tadi (03 oktober 2017) kami telah melakukan rapat terkait issu pernikahan usia anak di ruang rapat gubernur NTT.Saya berperan sebagai Kepala BAPPEDA NTT sehari.



Teman-teman percaya atau tidak ,tidak semua anak dapat memasuki ruangan tersebut apalagi menempati kursi2 Kadis bahkan Gubernur . Masuk dalam ruang rapat saja berasa auranya berbeda ,aku sendiri sangat nervous namun kami dpt melaksanakan rapat dgn baik dan hasil rapat kami berikan langsung kepada Gubernur NTT(Bpk.Frans Lebu Raya). Semoga apa yg telah kami Anak NTT lakukan dapat membantu mengurangi issu pernikahan di Indonesia terkhusus NTT dan kiranya hasil rapat tadi dapat direalisasikan.
Source :
Kiriman Lainnya