Oleh : Eriyanto Irvan
Kategori : Liputan

Semarak dan meriah, itulah yang tampak dari kegiatan pencanangan Kabupaten/ Kota layak anak se- Provinsi Gorontalo sekaligus Hari Anak Nasional tingkat Kota Gorontalo  tahun 2018 pada Selasa (29/8),  di halaman Rektorat Universitas Negeri Gorontalo yang dihadiri ratusan anak-anak dari berbagai sekolah.

Kegiatan HAN kali ini tentunya begitu berkesan bagi anak-anak Gorontalo, dengan kehadiran Mama Yohana, selaku Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Selain itu kegiatan ini tentu menjadi spirit bagi daerah Gorontalo kedepan dalam mewujudkan pembangunan yang ramah pada anak. 

Forum Anak sebagai wadah partisipasi anak pun turut menyuarakkan suaranya dihadapan Mama Yohana beserta pejabat daerah di Gorontalo. Kegiatan semakin begitu meriah dengan hadirnya Penyanyi dan Pencipta lagu Trhee Ends, Ka Sinta Priwit.

SHARE!

Eriyanto Irvan

"Selama bergabung Forum Anak sejak tahun 2014, telah banyak cerita indah dan pengalaman yang coba saya ciptakan bersama teman-teman saya, dan ini tak akan saya lupakan. Terus berbuat untuk anak-anak Indoensia. "

Follow


3 Mading