Akhirnya Pengukuhan Cuyy !!

  • AWESOME!13
    • 7
    • 5
    • 4
    • 1
    • 0
sumber gambar : Kamera Sendiri

Medan, 28 Oktober 2017, Horas !! Wah melihat tanggalnya tentu saja kita akan langsung teringat pada satu momentum sejarah Bangsa Indonesia, yaitu Sumpah Pemuda. Momentum dimana seluruh pemuda/I Indonesia mengikrarkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia. Bertepatan di tanggal yang sama namun Tahun berbeda, yakni 28 Oktober 2017 Forum Anak Kota Medan akhirnya dikukuhkan secara resmi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3AM) Kota Medan untuk periode kepengurusan 2017-2019. Dalam Pengukuhan ini dihadiri pula oleh Narasumber inspiratif yaitu Bapak Jailani,S.Sos dan Abangda Lukman menyampaikan materi mengenai Forum Anak.

Pengukuhan ini tidak akan dapat berjalan dengan baik tanpa bantuan dari kakak-kakak Fasiliatator Kota Medan, yaitu Kak Arfah dan Kak Chesa yang selalu bersedia membimbing Pengurus Forum Anak Kota Medan. Adapun peserta dalam pengukuhan ini adalah teman-teman yang mewakili masing-masing kecamatan di Kota Medan,yakni sejumlah 15 kecamatan. Pengukuhan ini berjalan dengan sangat khidmat dan asyik karena tetap diselingi dengan games dan ice breaking ala anak-anak.

Pengukuhan ini adalah langkah awal untuk pergerakan yang lebih baik bagi Pengurus Forum Anak Kota Medan untuk menyuarakan isu-isu perlindungan anak di kota medan melalui berbagai ide kreatif yang dituangkan dalam program kerja selama periode 2017-2019. Dengan semangat menjadi Pelopor dan Pelapor diharapkan Forum Anak Kota Medan akan berjalan baik,tentunya monitoring dan evaluasi akan sangat diperlukan untuk kebaikan pelaksanaan kepengurusan Forum Anak Kota Medan selanjutnya. Mari bersama dukung mewujudkan Medan menjadi Kota Layak Anak pada Tahun 2019.

Source : Kamera Sendiri
Kiriman Lainnya