Quick Update!

  • AWESOME!13
    • 7
    • 5
    • 4
    • 1
    • 0
sumber gambar :

 

 

Hai teman-teman, mengingat sudah akhir Triwulan a.k.a Q1 Tahun 2016, Forum Anak Daerah Jawa Barat akan melakukan sedikit Update, khususnya dalam bidang Pendokumentasian atau Social Media.

Per Tanggal 1 April 2016, FAD Jabar akan mengupdate beberapa hal didalam Social Media kita, khususnya di Web dan Blog Kita.

Web akan dirubah domainnya, dari .net ke .or.id , menjadi www.fadjabar.or.id
Dan blog menjadi, www.fadjabar.blogspot.com

Beberapa Social Media pun akan ada beberapa yang diubah, ditambahkan, dan di nonaktifkan sementara, seperti Instagram Kita yang berubah UserNamenya menjadi fadjabar, dan lainnya. Sementara ini Full List Social Media kita, komlit dengan keterangannya.

Web : http://www.forumanakjabar.net -> WILL BE MOVED TO -> http://www.fadjabar.or.id

Blog : http://www.forumanakjawabarat.blogspot.com -> WILL BE MOVED TO -> http://www.fadjabar.blogspot.com

Instagram : https://www.instagram.com/fadjabar

Line @ : http://line.me/ti/p/%40lsx8210l

Email : fadjabar@gmail.com

Status Fan : http://www.statusfan.com/fadjabar (new)

Soundcloud : https://soundcloud.com/fad-jabar (new)

Youtube : https://goo.gl/qdAq4w (new)

Snapchat : fadjabar (temporary updated)

Google Plus : https://plus.google.com/+ForumAnakJawaBarat (Temporary Updated)

Facebook : https://www.facebook.com/fadjawabarat/ (Temporary Updated)

Ask.fm : https://ask.fm/forumanakjawabarat (Temporary Updated)

Twitter : https://twitter.com/fadjabar (Temporary Updated)

Path : Forum Anak Jawa Barat (Temporary Updated)

Kita Menandakan beberapa SocMed kita, dengan tanda, "Temporary Updated" yang berarti kita tidak terlalu sering mengupdate dan membuka Social Media tersebut karena beberapa alasan, yang pertama kita ingin mengfokuskan penyebaran info dan pengumpulan data kami, kedua yaitu agar teman-teman tidak bingung atas banyaknya SocMed yang kita punya, dan lainnya. Tetapi tidak kita hapus.
Soundcloud kami gunakan untuk meng-share Monthly Podcast dan lainnya, sedangkan Youtube kami gunakan untuk meng-share video-video kegiatan.

Selanjutnya yaitu Form Kegiatan Online dan Form Laporan Kegiatan Online, serupa tapi tak sama, kedua Form Online ini memiliki Fungsi yang berbeda, Form Kegiatan Online dibuat agar teman-teman di FA Kab/Kota di Jawa Barat, yang ingin acara/kegiatannya di promosikan sebelum acara dimulai a.k.a di endorse atau apalah itu namanya oleh Kita, FAD Jabar, di Socmed. Sedangkan Form Laporan Kegiatan Online adalah Form yang dibuat oleh kita untuk mempermudah teman-teman dan kami dalam pengumpulan data khususnya laporan kegiatan, contohnya jika ada teman-teman di FA Kab./Kota yang habis mengadakan/menghadiri kegiatan di wilayah teman masing-masing bisa dengan mudah sekarang untuk mengirimkan laporan, tanpa membuat .docx file, tinggal mengisi daftar formulir di Form Online.

*FORM ONLINE TERSEDIA MULAI 1 APRIL, BERSAMAAN DENGAN WEB BARU.*

Ketiga, kita ingin memberitahukan bahwa OA Line FAD Jabar, akan aktif 24 Jam, tanpa mengaktifkan mode auto reply, tetapi tidak menutup kemungkinan akan diaktifkan jika admin benar-benar berhalangan. Ini juga memudahkan teman-teman khususnya seluruh anak di Indonesia untuk berkomunikasi langsung dengan kami.

Keempat, pada Q2/Q3 Tahun 2016, FAD Jabar akan merilis Stickers Line! Ditunggu yah!

Terakhir, kita ingin memberitahukan dan sedikit memberikan teaser, bahwa kita, FAD Jabar akan berkerja sama dengan Clothing Line asal Jawa Barat! HEHE! Tunggu yah!

Mungkin itu, News Update kali ini, terakhir Kita ingin menyampaikan permohonan maaf jika ada kesulitan saat mengakses SocMed kami mulai dari per tanggal hari ini sampai awal april nanti, karena kami sedang melakukan maintence. Dan Terima Kasih atas doa, bantuan, dan dukungan yang teman-teman berikan! We Love You! FAD Jabar!!! Lebih Peka! Lebih Peduli! Jadi Solusi! :D

#fadjabar

Sumber

Source :
Kiriman Lainnya