Yu Cari Tau Tentang YouthExpo 2016 "Youtech"

  • AWESOME!13
    • 7
    • 5
    • 4
    • 1
    • 0
sumber gambar :

Jakarta – Statusfan.com acara Youtech expo 2016 yang diselenggarakan oleh KEMENPORA RI didukung oleh anakmuda.net 3 – 4 Mei @mall Fx sudirman. Dihari pertama acara dimeriahkan oleh 15 stand anak muda dengan prodak tehchoprenuer yang unik. Setelah itu dilanjut opening ceremony dihadiri oleh Asisten Deputi Pemberdayaan Pemuda Kemenpora RI didampingi oleh beberapa staff Kemenpora dihari jumaat pun ada 3 talk show disesi pertama membahas Potensi Pengemabangan Teknologi Pemuda Indonesia, peseta kegiatan Youth techology ini berasal dari wilayah jabodetabek dan wilayah jawa barat.  

Diskusi kedua memabasah tentang Youth & Techonolgy pada sesi ini didatangkan seorang CEO DDSchile Sratup yang berkembang di Amerika latin dan CEO anakmuda.net yaitu Aryo, pada sesi ini banyak dihasa seputar inovasi starup dan hal kreatif yang anak muda bisa lakukan dalam bidang Starup. Selesai sesi 2 dilanjut oleh diskusi sesi 3 yang membahas tentang “ Sinergi Antara Pemuda dan Investor” pada sesi ini diundang seorang vecture capital yang membahas seputar dunia pendanaan dan investasi kepada starup sehingga peseta kegiataan mendapatkan pandangan tentang dunia investasi dan bisnis.  

Dihari sabtu kegiatan pemarean semakin meriah karna mendapatkan tambah booth dari statusfan.com dan britzone, sementara pameran berlansung acara talks show sesi 4 juga dimulai membahas tentang “ Menciptakan Pemuda Indonesia yang Kreatif dan Mandiri” disini para peserta youtech expo diberikan paparan materi seputar kreatifitas dan kemandirian membentuk usah teknologi yang bermanfaat bagi masyarakat banyak. Setelah itu sesi trakhir diskusi membahas tentang “ Inovasi Pemuda Indonesia” pada sesi ini diundag sebuah techoprenuer muda yang bergerak dibidang lingkungan dengan programnya donor sampah, yang nantinya sampah yang dikumpulkan di daur ulang menjadi prodak yang mempunyai nilai guna 

 

Source :
Kiriman Lainnya