Mimpi Anak Pulau Tayang Perdana di Bioskop Akhir Februari 2016

  • AWESOME!13
    • 7
    • 5
    • 4
    • 1
    • 0
sumber gambar :

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film anak bergenre biografi drama dengan judul Mimpi Anak Pulau digarap oleh Nadienne Batam Production dan Studiopro 1226 Jakarta.

Film yang jalan ceritanya diambil dari novel karya Abidah El Khalieqy, penulis ‘Perempuan Berkalung Sorban’ ini merupakan kisah nyata kehidupan dan perjuangan anak pulau dari Batam bernama Gani Lasa.

Film besutan Executive Producer Indra Sudirman yang dipercayakan pada sutradara Kiki Nuriswan tersebut sengaja memadukan aktor dan aktris dari dua negara serumpun, Indonesia dan Malaysia.

Dari Indonesia ada Ray Sahetapy, Ananda Faturrahman (Ananda Lontoh), Herdin Hidayat dan aktor cilik pendatang baru Daffa Permana. Sedang Malaysia ada Dato Tamimi dan Mardiana Alwi.

“Film ini sangat menarik karena kekuatan bangsa melayu bisa jadi dekat satu sama lainnya. Lewat Mimpi Anak Pulau kita bisa berdialog dan menguatkan ruang persaudaraan antar negara serumpun,” ungkap Ray Sahetapy saat peluncuran trailer di Batam, Minggu (18/1) malam.

Menurutnya, Mimpi Anak Pulau turut mencerdaskan bangsa, karena merupakan karya film untuk menginspirasi anak Indonesia agar tetap bersekolah dalam kondisi sesulit apapun.

 “Anak Pulau berbeda dengan film saya sebelumnya, film ini menceritakan tentang anak pulau Batam yang berjuang untuk merubah kehidupan yang sudah ditakdirkan padanya. Jadi film ini sangat nusantara, kekuatannya bisa jadi inspirasi,” kata Ray.

Sumber : tribunnews
Source :
Kiriman Lainnya