Oleh : Sahabat
Kategori : Siaran Pers

Dalam rangka membangun semangat kreatifitas perfilman Indonesia, khususnya film bergenre anak, Tim Laskar Film Anak Indonesia (LFAI) dari London School of Public Relations mengadakan acara Nonton Bareng LFAI pada Sabtu, 8 Juli 2017, mulai dari jam 2 siang hingga jam 5 sore. Acara ini akan dilaksanakan di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Intiland Teduh @Karet Tengsin, Jalan Karet Pasar Baru Barat VII No.38, RT.18/RW.7, Karet Tengsin, Tanah Abang - Jakarta Pusat.
 
Acara ini akan dimeriahkan dengan kehadiran Nadya Almira Puteri, selaku Duta Laskar Film Anak Indonesia 2017. Selain itu, acara ini juga diadakan di 185 RPTRA lainnya yang ada di DKI Jakarta dan sekitarnya. Meski tidak semuanya dilakukan di waktu yang sama dengan RPTRA Intiland Teduh, Tim Laskar Film Anak Indonesia sudah bekerjasama dengan TIM Traditional Games Returns dan RPTRA seDKI untuk bersama-sama memastikan acara ini berjalan dengan baik dan sesuai rencana.
 
Laskar Film Anak Indonesia dibentuk dengan tujuan untuk mendukung perkembangan indutri kreatif perfilman Indonesia, khususnya dalam produksi film anak Indonesia. LFAI ingin mengajak para produser dan pembuat film Indonesia untuk meningkatkan produksi film bengenre anak yang juga dapat menjadi media pembentukan karakter anak Indonesia yang lebih baik. LASKAR FILM ANAK “Peduli Perfilman Anak Indonesia”
 
Dalam upaya tersebut, Laskar Film Anak Indonesia mendapat dukungan dari Forum Anak DKI Jakarta untuk menjadikan film anak Indonesia sebagai film yang diminati anak-anak Indonesia dan dapat dimanfaatkan sebagai media belajar anak Indonesia.
 

SHARE!

Sahabat

""

Follow


25 Mading