Oleh : Imam Rahma Sanjaya
Kategori : Karya Tulis

Liburan kali ini, aku bersama keluargaku memutuskan untuk pergi berlibur ke salah satu kolam renang yang berada di pinggir pantai, tepatnya di caringin, Labuan, kabupaten pandeglang, provinsi banten.

Perjalanan dimulai dari pukul 08.00 WIB, kami menggunakan mobil sederhana yang cukup untuk membawa keluarga kecil kami menuju tempat tujuan. Kali ini aku yang membawa kendaraan tersebut. Diperjalanan yang lancer tanpa macet sedikitpun, kami berusaha untuk mengusir kebosanan diperjalanan dengan bernyanyi, dan bercanda ria.

Akhirnya satu jam kemudian kamipun sampai ke kolam renang yang kami tuju, kolam renang yang sangat bagus berada dipinggir pantai, menurutku kolam renang ini sangat unik karena bukan hanya tempatnya yang dipinggir pantai saja, tetapi nuansa kolamnyapun dibuat seperti kita berada betul = betul di panta. Pasir, batu kerikil putih turut menghiasi pinggiran kolam pantai yang sangat cantik. Terdapat pula satu seluncuran yang sangat tinggi dan berlika – liku, tidak lupa pula ada satu buah ember tumpah yang turut membuat keadaan kolam menjadi lebih lengkap.

Di sudut utara terdapat air terjun buatan yang sangat indah menambah daya tarik kola ini, seketika aku beserta adikkupun langsung mencoba untuk menikmati segarnya air di kola ini. Dan ya, aku merasakan kesegaran yang luar biasa ditengah teriknya matahari yang mulai memuncak.

Dan aku pun tertarik untuk mencoba seluncuran yang tinggi dan berlika liku itu, dan wah ketika aku naik ke atas, terlihat pemandangan laut yang sangat membentang begitu indahnya.

Langsung saja akupun langsung meluncur sambil menaiki ban yang sudah menjadi fasilitas tambahan disana. Senang , tegang segala macam perasaan bercampur aduk ketiika aku meluncur dengan kecepatan yang cukup kencang sambil berbelok – belok.
Waktu semakin berlalu dan akhirnya waktunya kami pulang, diperjalanan pulang kami sengaja melalui jalur yang berbeda agar kami bisa menikmati pinggiran pantai selama perjalanan sambil berharap kami dapat melihat sunset yang indah.
 

SHARE!

Imam Rahma Sanjaya

""

Follow


48 Mading


Anak Kepri Memaknai Sumpah Pemuda

Kategori : Karya Tulis

Kids Jaman Now

Kategori : Karya Tulis

CINTA SEPOTONG ROTI JALA

Kategori : Karya Tulis

MARTABAK MANIS RASA PATAH HATI

Kategori : Karya Tulis