Oleh : Uiaciel
Kategori : Liputan

Kegiatan Kumpul bareng kembali diselenggarakan, memasuki episode ke 3 Kegiatan Kumpul Bareng kali ini berkolaborasi bersama Forum Anak Kabupaten Bogor mengangkat tema #TolakJadiTarget dan Kreatif Tanpa Rokok!.

Kegiatan dilakukan pada Hari Minggu pagi tanggal 19 Maret 2017 bertempat di Sekretariat Forum Anak Kota Bogor, Pemda Cibinong jalan Tegar beriman. Kegiatan ini dikuti oleh 40 Anak yang berasal dari sekitaran Kabupaten Bogor.

Kegiatan ini menghadirkan Sahabat Inspirasi yaitu Ayu Amelia yang merupakan Duta INCAKAP (Internet Cerdas, Kreatif dan Produktif) dan juga pernah melakukan penelitian tentang Dampak Rokok di kalangan anak dan remaja. Selain itu ada juga Bagja yang merupakan salah satu Pembaharu Muda FCTC asal Kota Bogor.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan dan sambutan dari Ketua Forum Anak Bogor, Yaitu Maya dan Founder Statusfan.com. 

Menurut Maya Kegiatan ini sangat bagus sekali dikarenakan isu permasalahan Rokok ada di dekat lingkungan anak-anak, selain itu pemahaman tentang dampak dan bahaya Rokok yang diketahui oleh teman-teman tidak menyeluruh, untuk itu Kegiatan Kumpul bareng ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan lebih tentang dampak dan bahaya rokok. 

Maya juga menambahkan kegiatan kumpul bareng bisa menjadi dasar untuk Forum Anak Kabupaten Bogor melakulan kegiatan sosialisasi dan advokasi ttg dampak Rokok agar mendukung Kabupaten Bogor bebas dari Asap Rokok. 

Kegiatan berlangsung seru, para peserta juga saling berbagi pengalaman tentang rokok dan saling bertanya dengan narasumber. Untuk Laporan Kegiatan akan di publish pada halaman Kumpul Bareng.

Kegiatan kumpul bareng diakhiri dengan Foto bersama di depan sekretariat Forum Anak Kabupaten Bogor. Sampai jumpa di kegiatan kumpul bareng selanjutnya.
 

SHARE!

Uiaciel Terverifikasi

"Founder Statusfan.com, Anak muda yang aktif berkegiatan dan berbagi dengan anak-anak indonesia, Fasilitator Forum Anak Nasional"

Follow


180 Mading