Oleh : Forum Anak LOTIM
Kategori : Isue lainnya


Halo Anak Indonesia!
Salam kenal leman kanak Sasak!
         
Dalam sebuah forum kegiatan kumpul rutin sangat dibutuhkan untuk mewujudkan  kerjasama supaya ketika terdapat program dapat berjalan dengan baik. Forum Anak Lombok Timur mempunyai kegiatan kumpul rutin yang dihadiri oleh seluruh anggota Forum Anak Lombok Timur. Kumpul ini diadakan sekali seminngu yaitu pada hari Sabtu dari pukul 15.00-17.30 WITA.
         
Pada awalnya karena tidak mempunyai sekretariat kegiatan  Forum Anak Lombok Timur dilaksanakan di rumah ketua periode 2014-2016, Kak Azkia. Namun, karena anggota Forum Anak Lombok Timur jumlanya semakin banyak rumah Kak Azkia tidak lagi dapat menampung seluruh anggota maka tempat kumpul dipindahkan ke Taman Rinjani Selong, Aula Perpustakaan Daerah, berlanjut ke Kantor Bupati Lombok Timur hingga pada akhirnya kembali lagi Ke Taman Rinjani Selong. Dengan kondisi yang terombang-ambing ini tidak sama sekali membuat semnagat kumpul rutin Forum Anak Lombok Timur menjadi surut.
         
Walaupun dengan keadaan tempat kumpul seadanya Forum Anak Lombok Timur tetap bisa menjalakan program-program dengan baik. Mulai dari program sederhana sampai program besar Forum Anak Lombok Timur seperti program we look we care hingga perayaan Hari Anak Nasional. Semua program itu dilakukan dengan kerjasama dengan penuh semangat, sehingga menghasilkan program yang berjalan sempurna.
Biasanya dalam kegiatan kumpul rutin tidak hanya monoton membahas program saja, tetapi  kumpul ini juga berjalan seru seiring dengan adanya bermain, bernyanyi bersama, dan membuat lelucon. Itulah beberapa serentetan kegiatan dalam kumpul rutin Forum Anak Lombok Timur
 

SHARE!

Forum Anak LOTIM

"Salam Anak Indonesia! Kami Forum Anak Lombok Timur, ikuti kegiatan-kegiatan forum kami melalui akun Facebook: Faltim Hebat dan akun Instagram: forumanaklotim Terima kasih!"

Follow


19 Mading


Peran Keluarga Dibutuhkan Sang Anak

Kategori : Isue lainnya

Kongres Forum Anak Butta Toa

Kategori : Isue lainnya