Oleh : Uiaciel
Kategori : Berita Anak

Ada yang menarik dan tidak biasa yang terjadi di depan Ikon Wisata Kota Roma, Italia pada Kamis (2/3), ternyata sembilan anak indonesia yang tergabung dalam kelompok tari sedang melakukan pertunjukan singkat tari saman. Pertunjukan Tari tersebut menarik perhatian para wisatawan sekitar Colosseum Roma.

Seperti yang dilansir dari halaman detik.com, Kelompok tari usia 8-12 tahun dari Sanggar Kinnari dari Jakarta ini menggunakan kostum dengan warna-warni sehingga banyak wisatawan yang mengabadikan momen dan mengajak foto bersama. Pertunjukan ini ternyata mampu untuk memperkenalkan dan mempromosikan budaya indonesia.

Kelompok tari ini sedang singgah di Kota Roma untuk melanjutkan perjalanan ke Agrigento, Italia. Mereka akan berpartisipasi dalam Festival Budaya Anak-anak Internasional 'I Bambini Del Mondo' ke-17 pada 4-9 Maret 2017. Keren banget yah, mereka akan tampil di Panggung Internasional.

Semoga Pertunjukannya sukses dan bisa memperkenalkan budaya Indonesia yang begitu kaya :) untuk anak-anak indonesia juga harus terus mengembangkan bakat dan minatnya yah agar bisa mengharumkan nama Indonesia.

 

SHARE!

Uiaciel Terverifikasi

"Founder Statusfan.com, Anak muda yang aktif berkegiatan dan berbagi dengan anak-anak indonesia."

Follow


182 Mading


Web Designer untuk ISBANBAN

Kategori : Berita Anak

Yuk Bertanya #JokowiMenjawab

Kategori : Berita Anak