Oleh : Forum Anak Sulawesi Selatan
Kategori : Keren tanpa Rokok

Selama ini, rokok menjadi masalah yang mengakibatkan beban kesehatan. Namun, masyarakat khususnya remaja dan anak-anak menjadikan rokok sebagai kebutuhan pokok mereka. Padahal rokok sangat berbahaya bagi kesehatan, tak hanya pada perokok aktif, namun perokok pasif juga terkena dampak dari perokok aktif.

Sekitar 40% perokok didominasi oleh kalamgan remaja. Oleh karena itu, kami Forum Anak Sul-Sel mengadakan sosialisasi guna mengusir rokok dari anak-anak maupun remaja. Dan juga mencegah bertambahnya jumlah perokok usia anak, karena anak merupakan generasi penerus yang diperlukan untuk masa depan yang harus dijaga.

Kegiatan ini dilaksanakan pada 17 April 2017 di SMAN 1 Pangkajene Sidrap dengan membagikan stiker dan memberikan sosialisasi tentang bahaya rokok.

Kegiatan ini ditanggapi dengan positif dan berharap kegiatan ini dapat menginspirasi orang lain untuk mengkampanyekan bahaya rokok. Dan juga meningkatkan kesadaran masyarakat terkhusus anak-anak dan remaj akan bahaya rokok baik perokok aktif maupun perokok pasif.

SHARE!

Forum Anak Sulawesi Selatan

""

Follow


4 Mading