Oleh : novilaely
Kategori : AroundIndonesia

Forum Anak NTB Kamis 17/05/2017 Jelajah Cerdas Forum Anak NTB (FANTAB) beserta bunda Hartina kepala DP3AP2KB menghadiri acara Grand Final Malam Penganugrahan Duta GenRe Prov. NTB di Lombok Epicentrum Mall (LEM) untuk mendukung salah satu anggota Forum Anak NTB Noer Alif Baslamien sebagai Duta GenRe, dan memberikan semangat kepada Ulfiani Hayati sebagai pengisi acara yang membawakan lagu Bahagia (GAC). Gemerlap lampu dari gedung tersebut membuat acara semakin meriah dengan teriakan para penonton dan tawa dari para Calon Duta GenRe.

Forum Anak NTB berangkat dari Royal Mataram menuju Epicentrum Mall menghabiskan waktu sekitar 15menit perjalanan. Mereka sempat terlambat dikarenakan kendala transportasi. Tiba dilokasi pukul 19:30 dengan kehebohan dari mereka, semua mata dan kamera tertuju kepada Forum Anak NTB dengan gaya khas anak anak yang manja dan menggemaskan, membuat para pejabat menjadi gemas dan tertawa lucu melihat Forum Anak NTB. Teriakan nama Alief dan Ulfi penuh dalam gedung itu. Yel yel Forum Anak NTB semakin membuat semua orang tertarik kepada mereka.

Sampai pada pukul 21.00 acara masih ramai dikelilingi oleh tamu undangan dan penonton dari pengunjung Mall. Semakin ramai saat parade dari Duta GenRe. Para duta terlihat tampan dan Cantik dengan pakaian adat SaSaMbo (Sasak, Samawa, Mbjo). Alif (Anggota Forum Anak NTB) tidak kalah tampan dari Duta lainnya dengan pakaian adat Mbjo yang membuatnya semakin menarik perhatian semua orang malam itu.

Sambutan dari ketua panitia bunda Dra.Baiq Nurhayati mengatakan bahwa acara GenRe ini bertujuan untuk melahirkan generasi yang berkualitas, berkualitas pendidikan, dan berkualitas ekonomi. 20 peserta Duta GenRe malam itu adalah peserta terbaik dari 80 peserta yang mengikuti beberapa tahap seleksi. Pada pembacaan Ikrar Duta GenRe oleh Noer Alif Baslamin (Forum Anak NTB) maka sampailah kepada Penganugrahan Duta GenRe 2017 yang sebelumnya sudah melewati sesi tanya jawab dari para juri tentang PUP (pendewasaan usia perkawinan). Noer Alif Baslamin dinobatkan sebagai terbaik 3 Duta GenRe 2017. Ucapan selamat dari teman, keluarga, dan tidak lupa dari anggota Forum Anak NTB diterima dengan bahagia. Alif mengatakan "terimakasih sudah datang, dan memberikan dukungan, walaupun hasilnya mengecewakan tidak dapat menjadi terbaik 1. Tapi ini adalah hasil kerja keras dan usaha saya, saya senang sekali" . melewati sesi tanya jawab dari para juri tentang PUP (pendewasaan usia perkawinan). Noer Alif Baslamin dinobatkan sebagai terbaik 3 Duta GenRe 2017. Ucapan selamat dari teman, keluarga, dan tidak lupa dari anggota Forum Anak NTB diterima dengan bahagia. Alif mengatakan "terimakasih sudah datang, dan memberikan dukungan, walaupun hasilnya mengecewakan tidak dapat menjadi terbaik 1. Tapi ini adalah hasil kerja keras dan usaha saya, saya senang sekali" .

SHARE!

novilaely

"Humas Forum Anak NTB"

Follow


1 Mading


Ekspedisi Uang seribu

Kategori : AroundIndonesia

Sejuta Mimpi di Tanah Gurindam

Kategori : AroundIndonesia

Keliling Candi DIY-Jateng

Kategori : AroundIndonesia

Seberapa Kuat Tentara Negara Indonesia?

Kategori : AroundIndonesia