Oleh : forumanakkotapekanbaru
Kategori : Keren tanpa Rokok

Forum Anak Pekanbaru mengadakan kegiatan kampanye “Selamatkan Anak dari Asap Rokok” bertempatan di Car Free Day Jalan Diponegoro Kota Pekanbaru pada tanggal 24 Desember 2016. Kegiatan ini termasuk dalam Klaster III Hak Anak yaitu kegiatan mengenai Kesehatan.

Kegiatan ini dipandu oleh Sekretaris Forum Anak Pekanbaru dengan menggunakan Toa, menyampaiakan kepada seluruh masyarakat dan anak-anak Kota Pekanbaru bahwasannya mari bersama kita lindungi anak-anak dari bahaya asap rokok, karena asap rokok sangat berbahaya bagi kesehatan anak-anak. Perokok pasif mendapatkan dampak lebih bahaya daripada perokok aktif, dan anak-anak banyak menjadi korban perokok aktif. Walaupun dampaknya tidak terasa sekarang, namun 10-15 tahun kedepan. Berbagai penyakit dapat menyerang anak-anak yang tidak berdosa. Maka dari itu, kami mengadakan kegiatan ini untuk menyadarkan masyarakat dan membuka perhatiannya terhadap anak mengenai permasalahan ini.

Setelah selesai kampanye, Forum Anak Pekanbaru mengajak masyarakat untuk mendengarkan sosialisasi tentang bahay asap rokok bagi kesehatan. Masyarakat sangat antusias, peduli, dan mendengarkan dengan baik penyampaian saat sosialisasi, serta berbagai pertanyaan pun muncul yang juga dijawab oleh pengurus Forum Anak Pekanbaru.
 

SHARE!

forumanakkotapekanbaru

"Forum Anak Kota Pekanbaru (FANKOPER) Sekretariat Jalan Dagang No 78 Kota Pekanbaru Provinsi Riau"

Follow


16 Mading